Share

Tolak Undangan TV Usai Oplas Hidung, Femmy Permatasari: Tulang Iga Masih Sakit

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 11 November 2022 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 33 2705684 tolak-undangan-tv-usai-oplas-hidung-femmy-permatasari-tulang-iga-masih-sakit-bu2YWJc5Gd.jpg Femmy Permatasari. (Foto: Instagram/@femmypermatasari)

JAKARTA - Femmy Permatasari kebanjiran undangan dari pihak televisi usai melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram sang aktris.

Femmy membagikan potret terbaru wajahnya setelah operasi. Ibu tiga anak itu menceritakan keluh kesahnya setelah merombak penampilannya lewat bedah plastik.

"23 hari setelah operasi plastik. Uban bermunculan tapi belum bisa kena zat kimia kepalanya. Bobo pegel banget enggak bisa balik kanan kiri, hadap atas terus," tulisnya dikutip pada Jumat (11/11/2022).

Femmy kemudian mengaku belum bisa menerima tawaran-tawaran dari stasiun televisi karena kondisinya belum memungkinkan. Selain wajahnya masih bengkak, ia masih merasa bagian tulang iganya sakit.

Diketahui bahwa Femmy mengambil sedikit tulang iganya untuk dipasang di bagian hidung. Karena itu dia masih kesulitan beraktivitas.

"Setiap hari masuk undangan dari stasiun TV tapi belum bisa diterima. Bengkak belum beres-beres saking kencangnya tuh muka. Jalan juga belum bisa cepat, tulang iganya masih sakit," tulis Femmy.

Follow Berita Okezone di Google News

"Begitulahh wanita kalau mau cantik penuh pengorbanan alias rempong," tutur perempuan 48 tahun itu.

Potret terbaru Femmy dibanjiri beragam komentar, termasuk darri rekan publik figur. Banyak yang merespons positif tentang perubahan penampilannya.

"Edun, geulis paripurna," komentar Dewi Gita.

"Makin cantik," komentar Laurencia Santoso.

"Hasilnya menakjubkan. Belum hasil akhir aja udah begini. Adeh,adeh, pangling se Jakarta raya," komentar Maeeva Amin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini