Kenang Perjuangan Jadi Ibu Tunggal, Femmy Permatasari: Saya Mendidik Anak Cukup Keras

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 33 2440534 kenang-perjuangan-jadi-ibu-tunggal-femmy-permatasari-saya-mendidik-anak-cukup-keras-MSbJOCjtgJ.jpg Femmy Permatasari (Foto: IG Femmy Permatasari)

JAKARTA - Femmy Permatasari membagikan foto terbaru bersama dua putrinya, Cinta Richita Permata Jaya dan Flavia Brigita Permata Jaya. Kini, mereka tumbuh menjadi gadis cantik.

"Puas rasanya Hidup, punya 2 anak gadis yang baik, cantik dan pintar @cintarichita @brigidtaa," tulis Femmy di Instagram pada Rabu (14/7/2021).

Femmy mengenang bagaimana perjuangannya mendidik anak selepas bercerai dari Samudera Djaya pada 2012. Sebagai ibu tunggal, Femmy tegas dalam memperlakukan anak-anaknya.

Baca Juga:

Tak Masalah dengan PPKM Darurat, Kiky Saputri: Warga Harus Bisa Adaptasi

Kiky Saputri Buka Suara soal Sindir Pemerintah di Media Sosial

Femmy Permatasari

"Memang tidak mudah dulu saya menjadi single mother. Cukup keras saya mendidik anak-anak untuk menjadi pribadi yang benar dan tidak memalukan," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1973 ini.

Meski keluarganya tak utuh, Femmy berusaha membangkitkan semangat buah hatinya untuk tak terpengaruh hal buruk. Sang aktris terus membina agar mereka mengambil jalan hidup yang lurus.

"Dulu Mami selalu bilang sama kalian “Tidak ada alasan untuk berbuat ngaco mentang-mentang kalian anak broken home!" ujar Femmy.

"Sebaliknya tunjukkan sama dunia, kalian anak-anak yang sempurna hidupnya dan mempunyai harga diri walaupun mendapat kasih sayang yang terpisah," lanjutnya.

Kini, Femmy bersyukur telah melewati masa itu. Anak-anak akhirnya bisa merasakan lagi figur ayah secara utuh setelah dia menikah dengan Alfons Martinus sejak 2019.

"Puji Tuhan kalian tumbuh baik semuanya menjadi kebanggaan mami dan kesayangan daddy @amp1403," ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini