Samuel Zylgwyn Alami Patah Tulang, Franda: Kebanyakan Gaya Soalnya

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 08 33 1960933 samuel-zylgwyn-alami-patah-tulang-franda-kebanyakan-gaya-soalnya-CvZOfq39AL.jpg Samuel Zylgwyn dan Franda (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari Samuel Zylgwyn yang terlihat mengalami cedera pada tangannya. Hal ini terlihat pada unggahan salah satu kerabatnya, Ben Joshua di Instagram.

Baca Juga: Produser Pastikan Tak Akan Ada James Bond Versi Wanita

Ben yang mengunggah video saat bersama Samuel memperlihatkan tangan bapak satu anak tersebutyang sedang digips dan kemudian membantu memasangkan. Sesekali Ben pun melempar senyuman kepada sahabatnya.

“Gua mah perhatian orangnya,” ujar Ben pada instagram yang diunggah pada Minggu, 7 Oktober 2018.

Seketika para warganet pun bertanya mengenai keadaan Samuel melalui kolom komentar. Termasuk pula pesinteron Reza Aditya yang sering beradu akting dalam FTV bersama Ben. “Waduh tangannya kenapa itu?” tanya Reza.

View this post on Instagram

Gw sih anaknya perhatian.. 😂

A post shared by Benjosh (@benjoshua_r) on

“Biar ditanyain aja,” seloroh Ben menjawabnya.

Ternyata digipsnya Samuel karena ia mengalami patah tulang. Berdasarkan informasi dalam video Franda, ia mengatakan jika cedera yang awalnya tidak terlalu parah tiba–tiba harus mengalami memar akibat penanganan yang salah.

“Hallo semuanya, banyak yang tanya kenapa tangannya Muel? Tangannya patah. Terus diurut, padahal enggak boleh dan jadinya bengkak,” kata Franda dalam video yang diunggah oleh salah satu akun fanbase.

View this post on Instagram

Get well soon papa mue! @samuel_zylgwyn

A post shared by FANS FRANDA (@frandaaanizer) on

Sambil menggendong sang putri, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker, Franda berdiri di samping suaminya yang tengah berbaring itu kemudian mengatakan jika cedera yang dialami oleh Muel dikarenakan terlalu aktif bergerak.

“Iya patah tulang, kebanyakan gaya soalnya,” sambungnya.

Baca Juga: Lewat Lagu, Ihsan Tarore Isyaratkan Keinginan untuk Menikah

Lewat instagram pula, Franda pun meminta doa kepada masyarakat agar sang suami bisa lekas diberikan kesembuhan. Sehingga bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

“Get well soon papa @samuel_zylgwyn.. Biar cepet bisa gendong Vechia lagi yaaa,” kata Franda.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini