Share

Ogah Menua, Femmy Permatasari Pilih Operasi Plastik

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 11 November 2022 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 33 2705299 ogah-menua-femmy-permatasari-pilih-operasi-plastik-k6Q3X2vGuY.jpg Femmy Permatasari. (Foto: Instagram/@femmypermatasari)

JAKARTA - Femmy Permatasari belakangan menjadi sorotan usai menjalani operasi plastik di Korea Selatan pada Oktober lalu. Pro dan kontra mewarnai keputusan ibu tiga anak ini untuk mempercantik wajahnya.

Femmy membahas mengenai operasi plastik yang dilakukannya melalui unggahan Instagram. Ia mengunggah potretnya saat usianya masih 31 tahun.

"Muka FP saat umur 31 tahun. (Foto ini yang belakangan beredar di post sama beberapa media online setelah saya operasi plastik)" tulis Femmy, dikutip pada Jumat (11/11/2022).

"Para netizen langsung komentar: 'tidak bersyukur pemberian Tuhan, udah cantik di operasi', 'dari dulu udah cantik, ngapain diubah'," sambungnya.

Menjawab komentar netizen, Femmy menjelaskan bahwa yang dilihat mereka adalah sosoknya ketika muda. Berbeda dengan kondisinya sekarang seiring bertambahnya usia.

Follow Berita Okezone di Google News

"Itu kan foto jadul, anak-anakku juga masih pada balita. Sekarang anakku yang besar aja udah 21 tahun shay. Emangnya muka ini enggak akan menua ya?" kata Femmy.

"Yang pasti udah kerut sana-sini, pipi mulai turun, smile line mulai dalam dan kulit muka lebih kusam, gigi pun tambah jelek," lanjutnya.

Secara blakblakan, perempuan 48 tahun itu tidak ingin mengalami tanda-tanda penuaan tersebut. Sehingga dia totalitas melakukan perawatan hingga operasi.

"Saya tidak mau seperti itu. Makanya saya buang-buang uang suami sendiri untuk perawatan (laser, botox, filler, tarik benang, dan lain-lain) plus OP hidung dan facelift juga veneer gigi demi tetap cantik," ujar femmy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini