Share

Samuel Zylgwyn dan Franda Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 03 Januari 2022 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 33 2526484 samuel-zylgwyn-dan-franda-umumkan-kehamilan-anak-kedua-jW8RZCJVv1.jpeg Istri Samuel Zylgwyn Hamil Anak Kedua (Foto: Instragram/ @samuel_zylgwyn)

JAKARTA- Kabar gembira datang dari pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda. Istri sang aktor dikabarkan tengah mengandung anak kedua.

Kabar tersebut diumumkan oleh Samuel Zylgwyn dan sang istri melalui Instagram masing-masing. Mereka terlihat membagikan foto bersama dengan anak pertamanya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Sang anak terlihat membawa sebuah papan yang menyatakan dirinya siap menjadi kakak.

Samuel Zylgwin dan Franda

BACA JUGA:

Anya Geraldine Pamer Lekuk Tubuh Seksi Pakai Baju Renang, Netizen: Lydia Danira Bikin Gue Emosi

Sunan Kalijaga Bertemu Pendeta Gilbert Lumoindong, Ini 4 Fakta Hubungan Salmafina dan Greivance

Kemudian pada slide berikutnya terlihat pasangan tersebut membawa papan yang bertuliskan "Bayi nomor dua: segera, Juni 2022."

"Berkat Tuhan, keluarga kami tumbuh dengan satu hati. Kami akan menyambut berkat terbaru (anak)kami di tahun 2022," tulis Samuel Zylgwyn dan Franda di Instagram, seperti dikutip Senin (3/1/2021).

"Selamat tahun baru semuanya," sambung mereka. 

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet dan rekan artis. Tidak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat untuk Samuel Zylgwyn dan Franda.

"Waaaa, kakak Vechia mau punya dede. Selamat mue dan Franda," tulis Putri Titian.

"Selamat ya," sahut Yasmine Wildblood.

"Selamat kakak banyak anak," kata Anthony Xie.

Samuel Zylgwyn dan Franda diketahui menikah pada 6 Agustus 2016. Anak pertama mereka lahir pada 29 Mei 2018. Kini mereka tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini