Share

Samuel Zylgwyn Rahasiakan Nama Putri Kedua, Takut Ditiru Lagi

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 10 33 2609096 samuel-zylgwyn-rahasiakan-nama-putri-kedua-takut-ditiru-lagi-tGrHAsC7wB.jpg Samuel Zylgwyn. (Foto: Instagram/@samuel_zylgwyn)

JAKARTA - Samuel Zylgwyn dan Franda memilih untuk merahasiakan nama lengkap putri kedua mereka. Pria 33 tahun itu hanya membocorkan nama panggilan sang anak, yakni Faleia.

Dia pun mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada istrinya saat memberi nama sang putri. Dia percaya jika Franda memiliki selera yang bagus.

"Kalau nama, istri sih yang milih, jadi aku ikut aja, karena gue percaya kalau istri yang kasih nama pasti bagus," kata Samuel dalam Youtube MOP Channel, dikutip pada Jumat (10/6/2022).

Franda

Dia enggan menginformasikan ke publik perihal nama lengkap putri keduanya karena takut ditiru. Kejadian yang menurutnya kurang menyenangkan itu, sempat terjadi pada anak pertamanya.

 “Yah biar nggak ada yang tahulah makanya dirahasiakan," lanjut dia.

Lebih lanjut, dia juga mengatakan bahwa memilih nama anak bukan persoalan yang mudah. Sebab setiap orang tua ingin memberi nama dengan arti yang baik.

"Karena itu harus insting ya, tergantung orang tuanya sih, tapi kalau menurut gue sih susah, dan kita kan harus menamakan anak kita dengan arti yang baik," tambah Samuel.

Franda melahirkan putri keduanya pada 31 Mei 2022 lalu. Dia menjalani persalinan secara normal. Sang anak lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang sekitar 50,9 centimeter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini