Produser Pastikan Tak Akan Ada James Bond Versi Wanita

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 08 206 1960922 produser-pastikan-tak-akan-ada-james-bond-versi-wanita-F2bZ9YjtPB.jpg Daniel Craig sebagai James Bond (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Kabar baru datang dari film agen rahasia James Bond. Setelah sempat jadi berita sejak tahun lalu, James Bond dipastikan tak ada versi wanitanya.

Baca Juga: Lewat Lagu, Ihsan Tarore Isyaratkan Keinginan untuk Menikah

Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang produser, Barbara Broccoli. Produser wanita itu memastikan bahwa James Bond adalah karakter pria dan tak akan pernah berubah.

"Bond itu pria. Dia adalah seorang karakter pria. Dia ditulis sebagai seorang pria dan aku pikir dia akan selalu tetap sebagai pria," ujar Broccoli dalam wawancara bersama The Guardian, Senin (8/10/2018).

Bond 25

"Dan itu tidak masalah. Kita tidak perlu mengubah karakter-karakter pria menjadi wanita. Ayo kita buat saja karakter-karakter wanita dan membuat cerita yang pas dengan karakter-karakter wanita itu," sambung Broccoli.

Walau memastikan Bond akan selalu berjenis kelamin pria selama ia masih ada di balik layar, bukan berarti Broccoli tak menginginkan seorang rekan wanita. Wanita 58 tahun tersebut menyatakan jika ia terbuka untuk bekerja dengan sutradara wanita dalam membuat film James Bond di masa mendatang.

"Ya, tentu saja. Sebagai seorang produser wanita, tentu saja aku akan senang melakukannya (mempekerjakan sutradara wanita)," tutur Broccoli.

Daniel Craig

Bicara tentang sutradara, film terbaru James Bond telah menemukan pengarah terbarunya. Cary Joji Fukunaga telah setuju untuk mengarahkan film ke-25 James Bond menggantikan Danny Boyle.

Dengan ditunjuknya Fukunaga, maka Bond 25 pun siap untuk mulai syuting. Jika tak ada masalah lagi, syuting agen mata-mata Inggris itu akan syuting mulai 4 Maret 2019 di Pinewood Studios. Sementara filmnya diharapkan bisa tayang pada Valentine 2020.

Baca Juga: Kompak Nonton Bareng, Delon dan Yeslin Didoakan Rujuk

“Kami senang bisa bekerja dengan Cary. Inovasi dan kepandaiannya dalam banyak hal membuatnya menjadi pilihan paling tepat untuk petualangan James Bond selanjutnya,” kata Barbara Broccoli, produser film James Bond.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini