Atlet Paralayang yang Hilang di Palu Ternyata Saudara Marcelino Lefrandt

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 03 33 1958844 atlet-paralayang-yang-hilang-di-palu-ternyata-saudara-marcelino-lefrandt-OHsOA5Vcc8.jpeg Marcelino Lefrandt (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Kejadian gempa yang menimpa Donggala dan Palu beberapa waktu lalu memang sangat menyisakan pilu bagi seluruh masyarakat Indonesia, terutama bagi Marcelino Lefrandt yang merupakan salah satu warga asal Sulawesi.

Baca Juga: Ditanya Soal Agama, Jawaban Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Kagum

Mantan suami Dewi Rezer ini pun menyebutkan bahwa ia mempunyai kakak yang tinggal di sana. Sehingga, Marcelino Lefrandt merasa samgat sedih dan prihatin melihat kondisi yang terjadi di sana.

"Sedih sih. Kakak saya punya rumah juga di sana dan update kondisi di sana saya prihatin dan sedih. Jadi saya cuma doa saja dan ada teman juga jadi korban saya," ujar Marcelino Lefrandt saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Marcelino Lefrandt

Bahkan rupanya, Marcelino Lefrandt mengungkapkan salah satu atlet paralayang yang hilang dan ditemukan tewas di reruntuhan hotel, yakni Petra Mandagi merupakan salah satu saudara jauhnya.

"Penerjun Petra Mandagi itu masih sodara jauh saya, ya saya doain saja tante saya, ibunda Petra bisa tabah," tambah bapak dua anak tersebut.

Marcelino Lefrandt

Melihat kondisi yang terjadi pada keluarganya itu, aktor berusia 44 tahun tersebut mempunyai rencana untuk terbang ke Palu. Namun sayangnya sampai saat ini, Marcelino Lefrandt belum mempunyai waktu dikarenakan padatnya jadwal pekerjaan.

Baca Juga: Suka Duka Nino RAN Jadi Penyiar Radio Pagi

"Ada, tapi jadwal lagi padat banget. Ada promo ini juga dan saya ada pre- production untuk film berikutnya sudah mulai syuting minggu depan," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini