nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Kemeriahan Audisi Penghuni Rumah Terakhir di Surabaya

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 29 September 2018 22:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 29 598 1957457 intip-kemeriahan-audisi-penghuni-rumah-terakhir-di-surabaya-oD1uKk0P7q.jpg Penghuni Rumah Terakhir (Foto: Syaiful/Okezone)

SURABAYA - GTV kembali menyuguhkan program spesial untuk pemirsa setianya. Sebuah Mega Reality Drama Show yang pernah sukses sebelumnya, kini tampil baru di layar kaca GTV. Penghuni Rumah Terakhir akan menyuguhkan sebuah reality show terkini, yang akan menampilkan usaha setiap perserta dalam berjuangannya demi mendapatkan hadiah sebuah rumah seharga Rp 2 milyar.

Audisi digelar pada 5 kota besar di tanah air dengan kota Spesial Hunt : Bandung, Yogyakarta serta Palembang dan 2 kota Big Audition : Surabaya dan Jakarta. Audisi diperuntukkan bagi mereka yang berusia 18 hingga 50 tahun. Berbagai karakter yang berbeda akan dicari, dan dikumpulkan dalam audisi yang akan digelar mulai September 2018 ini.

(Baca Juga:  Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya)

(Baca Juga: Tak Terima Endorse untuk Anaknya, Sandra Dewi: Suami Saya Kan Pengusaha)

Penghuni Ruma Terakhir


Hari ini audisi penghuni rumah terakhir berlangsung di Kota Surabaya, Jatim tepatnya di Grand Inna Simpang mulai pukul 09.00 WIB. Antusiasme masyarakat Surabaya terhadap audisi tersebut lumayan tinggi. Dimana pesertanya mencapai hingga ratusan. Audisi sendiri berlangsung sangat meriah dan heboh.

"Antusias dari masyarakat terhadap audisi ini kita melihat sangat bagus. Audisi sendiri berlangsung dua hari di Surabaya, hari ini dan besok," terang Gunarso Asia Media Production MNC Group pada Okezone saat ditemui di sela-sela acara.

Gunarso menjelaskan, hari ini agendanya pendaftaran dan registrasi umum. Sedangkan untuk besok agendanya tes wawancara dan game. Game sendiri untuk mengetahui karakter peserta. Sedangkan jumlah peserta sendiri yang ikut audisi sekitar 100 orang untuk siang hari.

Diprediksi jumlah peserta akan bertambah mengingat pendaftaran masih dibuka hingga malam. Sehingga diperkirakan peserta mencapai 300 sampai 400 peserta sampai malam.

"Besok game dan wawancara agendanya. Nanti kita telepon mereka yang lolos audisi pada 22 Oktober, untuk diundang ke Jakarta," ungkap Gunarso.

Ia menambahkan, para penghuni yang dipilih berdasarkan hasil audisi ini akan menjalani kehidupan sehari-hari di sebuah rumah selama kurang lebih 70 hari dan gerak-gerik merekpun akan selalu diawasi.

Mereka pun tidak diperbolehkan untuk menggunakan gadget. Banyak drama kisah dan kejadian tak terduga yang akan terjadi dalam reality show ini. Konflik dan drama tentunya tak dapat dihindarkan. Namun hanya mereka yang mampu bertahanlah yang akan berhasil mendapat rumah tersebut.

"Show Live 25 besar peserta yang lolos audisi akan tampil pertama kali dilayar kaca pada 31 Oktober 2018 mendatang. Dan lewati babak eliminasi demi eliminasi di setiap minggunya. Kondisi rumah ‘Penghuni Rumah terakhir’ akan disampaikan oleh Host Serambi oleh Intan Aletrino. Penghuni Rumah Terakhir akan melibatkan banyak penampilan artis untuk meramaikan setiap episode eliminasinya," tandas Gunarso.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini