nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Terima Endorse untuk Anaknya, Sandra Dewi: Suami Saya Kan Pengusaha

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1956656 tak-terima-endorse-untuk-anaknya-sandra-dewi-suami-saya-kan-pengusaha-FTLSwj1jKU.jpg Sandra Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Meski telah memiliki akun Instagram khusus untuk buah hatinya dengan jumlah pengikut atau followers yang hampir berjumlah 500 ribu, Sandra Dewi sampai saat ini memutuskan untuk tidak menerima endorse.

Untuk alasannya sendiri, wanita berusia 35 tahun ini menyebutkan bahwa sang suami, yakni Harvey Moeis yang bekerja sebagai pengusaha tidak ingin anaknya melakukan hal-hal komersial di media sosial.

Baca juga: Sibuk Syuting, Ruben Onsu Sempatkan Jenguk Mat Solar dan Istri Indro Warkop

"Enggak, karena suami saya kan pengusaha, ya dia juga enggak mau anaknya ya kayak gitu," ungkap Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Sandra Dewi 

Menurut Sandra Dewi tujuannya membuatkan akun Instagram untuk buah hatinya, Raphael Moeis adalah dikarenakan popularitas yang kian meningkat. Bahkan kini, wanita kelahiran Pangkal Pinang tersebut menyebutkan kalau sang putra sudah lebih populer dibandingkan dirinya.

"Karena anak saya lebih populer dari saya. Jadi ya sudah saya bikinin Instagram," papar pemain film I Am Hope tersebut.

Baca juga: Titi Kamal Ceritakan Repotnya Mengurus Dua Buah Hati

Popularitas yang diraih oleh Raphael di media sosial rupanya juga cukup menguntungkan dirinya. Selain banyak tawaran untuk menjadi bran ambassador beberapa produk, followers atau pengikut Sandra Dewi di Instagram juga kian bertambah.

"Naik banyak lah. Sekarang saya 11 M. Jadi naik sih karena dia," pungkas Sandra Dewi.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini