nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 09:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1956715 liburan-di-labuan-bajo-wulan-guritno-bagikan-foto-berbikini-dengan-2-putrinya-mz21Jg03fI.jpg Wulan Guritno (Foto: Instagram)

JAKARTA – Berlibur ke Labuan Bajo nampaknya memberikan kesan tersendiri bagi Wulan Guritno. Ibu 3 anak ini pun seakan belum move on dari liburannya beberapa waktu lalu. Hal ini terlihat dari Wulan yang masih mengunggah fotonya saat liburan.

Seperti dalam sebuah foto yang baru-baru ini diunggaha Wulan. Dalam foto tersebut, terlihat Wulan tengah berpose di pantai bersama dua putrinya, Shaloom dan London.

Hamparan pemandangan memukau pun menambah keindahan foto mereka.

- Baca Juga: Unggah Foto Seksi di Atas Tebing, Putri Wulan Guritno Kena Gombal Netizen

Berenang di pantai, Wulan dan dua putrinya terlihat kompak mengenakan bikini. Meskipun bagian bawah tubuh mereka berada di dalam air, namun masih terlihat kemolekan tubuh yang dimiliki Wulan dan Shaloom.

“My girls 🤗,” tulis Wulan di Instagramnya, Kamis (27/9/2018) seperti dikutip Okezone.

Unggahan Wulan pun kini dipenuhi oleh komentar yang dilontarkan oleh warganet.

Pro dan kontra terjadi dalam kolom komentar di unggahan tersebut. Tak sedikit pula yang mengatakan jika mereka kelewat seksi dan sebaiknya Wulan mengajak putrinya untuk tak mengenakan pakaian terbuka.

“Kebangetan sekali tante @wulanguritno, anaknya sudah beranjak dewasa bukannya diajarkan berpakaian yang selayaknya tapi malah sengaja diajarkan untuk membuka auratnya 😫 #MirisLiatnya,” ujar seorang warganet.

“Mungkin pergaulannya yang dulu sama sekarang lebih bebas sekarang. Makanya bebas terbuka pula. Semoga ke depannya lebih baik enggak umbar aurat lagi,” sahut warganet lainnya.

Meskipun banyak yang mengkritik foto tersebut, namun tetap ada pula yang memuji kecantikan Wulan dan dua putrinya.

“Cantik-cantik semua. Cantiknya asli,” ujar pemilik akun @zita7285.

Sebelumnya, Wulan dan Shaloom pun sempat mengunggah foto pribadinya di akun masing-masing. Sama seperti unggahan ini, foto-foto tersebut pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

Seperti Wulan yang terlihat mengenakan baju seksi saat berada di Pulau Komodo. Dalam foto tersebut, Wulan mengenakan singlet yang memiliki bukaan lebar di daerah dada.

Sementara itu, Shaloom pun mengunggah foto dirinya saat berada di pinggir tebing. Meskipun foto tersebut diambil membelakangi tubuhnya, namun keseksian badan Shaloom begitu terlihat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini