Lulus dari Columbia University, Tasya Kamila Ingin Jadi Menteri dan Dosen

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 29 September 2018 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 29 33 1957231 lulus-dari-columbia-university-tasya-kamila-ingin-jadi-menteri-dan-dosen-iXNomE7GKX.jpg Tasya Kamila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pascalulus dari Columbia University beberapa waktu lalu, Tasya Kamila masih bercita-cita untuk menjadi seorang menteri. Oleh sebab itu sebelum benar-benar terjun, ia memupuk diri terlebih dahulu dengan memberbanyak kegiatan sosial.

Setelah itu, wanita 25 tahun tahun ini pun tak ragu untuk membagikan setiap pengalamannya kepada semua orang. Serta, Tasya Kamila juga tidak lupa untuk membaur dengan komunitas-komunitas anak muda.

Baca juga: Donggala Dilanda Gempa, Personel Ungu Ungkap Kondisi Pasha dan Keluarga

“Masih dong. Makanya banyak kegiatan yang enggak cuma di dunia hiburan saja, tapi di proyek sosial sampai sharing-sharing sama orang,” ujar istri Randi Bachtiar ini saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Tasya Kamila 

“Mendekatkan dirilah dengan komuniti dengan anak muda sehingga aku juga tahu aspirasi anak muda itu seperti apa sih. Trennya anak muda itu seperti apa, sekalian juga aku terinspirasi untuk membuat suatu project yang melibatkan anak muda,” tambahnya.

Tasya Kamila pun menargetkan dirinya untuk menjadi seorang menteri di Indonesia pada 2029. Namun kembali lagi, mantan penyanyi cilik tersebut tak ingin melangkahi Tuhan mengenai rejekinya nanti.

Baca juga: Astrid Tiar Ngebet Pengin Dikaruniai Anak Ketiga

Selain tertarik untuk menjadi seorang menteri. Pelantun lagu Libur Tlah Tiba ini juga tertarik untuk menjadi dosen. Kendati demikian, ia belum mengetahui bagaimana cara untuk mengawali keinginannya itu.

Tasya Kamila 

“Tertarik sih. Almarhum papa kan juga dosen. Cuma aku ya aku belum tahu ya memulainya dari mana gitu ya. Tapi pastinya tertarik sih. Mungkin bisa dimulai dari kampus almamater aku gitu ya,” tutup Tasya Kamila.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini