nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eva Celia Gandeng Kekasih di AMI Awards 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 00:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 27 33 1956112 eva-celia-gandeng-kekasih-di-ami-awards-2018-67f90lmWr9.jpg Eva Celia dan Demas Narawangsa (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi cantik Eva Celia rupanya ikut menjadi saksi perhelatan Anugerah Musik Indonesia Awards 2018 yang diadakan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (26/9/2018). Eva tampak hadir dengan menggandeng sang kekasih, Demas Narawangsa.

Eva Celia tampil cantik dengan balutan dress berwarna putih, sedangkan Demas mengenakan jas hitam. Keduanya tampak berjalan di red carpet yang disediakan.

Baca juga: Panggung AMI Awards 2018 Jadi Tempat Comeback SMASH

Tidak hanya itu, Demas dan Eva Celia yang ditanya para awak media, sempat memberikan masukan untuk AMI Awards 2018. Hal itu langsung diungkapkan oleh Demas.

Bagi Demas, adanya ajang penghargaan seperti AMI Awards memang penting untuk mengapresiasi karya-karya para musisi. Meski demikian, pada dasarnya penghargaan adalah bonus atas karya yang sudah diciptakan.

 Eva Celia

“Ini sih bonus aja buat kita sebagai musisi, sebagai seniman bisa dihargai menurut saya ya ada kebanggaan. Tapi lagi-lagi ini bukan goal kita sebagai seniman, ini hanya bonus kita sebagai musisi sebagai seniman bisa dapat penghargaan. Jadi ya senang,” ujar Demas Nawangsa.

Lebih lanjut, Eva Celia kembali menambahkan bila dengan adanya penghargaan, dapat menjadi pecutan untuk tidak malas dalam berkarya. Dan ini menjadi pengingat bahwa Indonesia memiliki banyak musisi dari beragam genre.

“Itu bukan satu tujuan kami untuk berkarya memang. Tapi sangat bersyukur juga jadi banyak orang yang tahu bahwa Indonesia tuh setiap tahunnya musik yang keluar itu keren-keren,” sambung Eva Celia.

Baca juga: Raih Solo Pria Pop Terbaik, Anji Kalahkan Afgan Syahreza hingga Rendy Pandugo

Tidak hanya itu, dengan tema AMI Awards 2018 yang menjunjung persatuan musik dari musisi mainstream dan anti mainstream, tentu menjadi sorotan dua musisi ini. Baginya itu telah menjadi hal yang bagus untuk kemajuan musik Tanah Air.

“Keren banget sih sebetulnya,” imbuh Eva.

“Sebenarnya buat musik-musik di luar musik pop bagus banget bisa sama-sama dihargai. Katakanlah jazz apapun instrumental ya senang lah dapat penghargaan yang sama di Indonesia,” tutup Demas.

Sebagai informasi, AMI atau Anugerah Musik Indonesia Awards merupakan ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia dibawah naungan Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI). Seiring dengan usianya pada 2018 ini, AMI memasuki tahun ke-21. YAMI pun berharap bahwa eksistensi yayasan ini bisa terus memberikan kontribusi nyata kepada khasanah musik Indonesia.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini