nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jang Hyuk Ungkap Alasan Rutin Bermain Drama dalam 5 Tahun Terakhir

Sasya Semitari P, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 19:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 27 206 1956549 jang-hyuk-ungkap-alasan-rutin-bermain-drama-dalam-5-tahun-terakhir-PQYIQSkFaa.jpg Jang Hyuk. (Foto: IST)

SEOUL – Tidak asing lagi bila penggemar drama Korea melihat wajah Jang Hyuk di layar kaca. Aktor satu ini memang diketahui memiliki banyak proyek drama sepanjang 2 dekade kariernya.

Dalam 5 tahun terakhir, Jang Hyuk memang tak pernah absen bermain drama. Tahun lalu, dia bermain dalam dua judul drama: Voice dan Money Flower. Sementara tahun ini, dia berlakon dalam Wok of Love dan Bad Papa.

Baca juga: WB Umumkan Aktris Pemeran Huntress dan Black Canary dalam Birds of Prey

Saat menjadi bintang tamu dalam program Radio Star, Jang Hyuk akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya selalu bekerja tanpa istirahat. Aktor 41 tahun itu mengaku sebagai penggila kerja dan ingin memastikan masa depan keluarganya terjamin lewat pekerjaannya.

“Orang-orang bilang aku tergila-gila dengan pekerjaanku, atau saya tidak pernah mau pulang ke rumah. Tapi, semua itu tidak benar. Setelah bekerja tanpa henti selama 23 tahun terakhir, aku rindu rumah dan ingin menghabiskan waktu dengan anak-anakku,” ungkapnya seperti dilansir dari Soompi, Kamis (27/9/18).

“Saat ini, usiaku menuju pertengahan 40-an. Aku selalu berpikir harus banyak bekerja, agar bisa pensiun dengan tenang di penghujung umur 40 tahun,” imbuhnya.

Alasan inilah yang membuat Jang Hyuk comeback lewat Bad Papa, setelah menyelesaikan Wok of Love sekitar 2 bulan lalu. Berbeda dengan karakter sebelumnya, kali ini, Jang Hyuk berlakon sebagai Yoo Ji Chul.

Baca juga: Seo Kang Joon dan Esom Terlihat Canggung dalam Poster The Third Charm

Karakter itu adalah seorang mantan petinju yang kehilangan popularitas dan kekayaannya setelah mengalami kekalahan yang memalukan. Sekitar 11 tahun sejak kasus itu, Yoo Ji Chul bekerja sebagai seorang detektif dan menjalankan perannya sebagai seorang ayah dan suami.

Dalam Bad Papa, Jang Hyuk akan beradu akting dengan aktris Son Yeo Eun dan Shin Eun Soo yang akan berlakon sebagai istri dan putrinya. Drama yang digarap Signal Pictures di bawah komando sutradara Kim Jae Kyung tersebut akan debut perdana pada 1 Oktober 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini