nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Solo Pria Pop Terbaik, Anji Kalahkan Afgan Syahreza hingga Rendy Pandugo

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 23:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 26 598 1956106 raih-solo-pria-pop-terbaik-anji-kalahkan-afgan-syahreza-hingga-rendy-pandugo-lXqQTXVJiO.jpg Anji (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah menyaksikan kolaborasi-kolaborasi apik dari Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Afgan Syahreza, Rayi RAN, Marion Jola, Brisia Jodie dan Arsy Widianto, peraih penghargaan selanjutkan pun akan segera dibacakan.

Dipandu oleh Nino RAN, Lale dan Ilham, kategori Duo/ Grup/ Grup Vokal/ Kolaborasi RnB Terbaik pun dimenangkan oleh Gamaliel, Audrey dan Cantika yang tergabung dalam grup bernama GAC.

Baca juga: Kakak Syahrini Meninggal, Ashanty Berduka

Berhasil menerima piala dari kategori tersebut langsung membuat ketiganya merasa bersyukur. Tak lupa, mereka pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung.

AMI Awards 2018

"Terima kasih Sony, keluarga, fans, dan musisi yang hadir di sini yang buat kita semangat untuk berkary," ungkap GAC.

Tak hanya GAC yang berbahagia, Anji pun merasakan hal yang sama lantaran dirinya meraih piala dari kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik melalui lagu Menunggu Kamu. Namun sayangnya, dalam kesempatan ini, ia menerima piala dengan diwakilkan.

Untuk kategori ini, Anji sendiri berhasil mengalahkan rekan penyanyi pria lainnya, seperti Afgan Syahreza, Adrian Khalif, Rendy Pandugo, Sal Priadi, hingga Vidi Aldiano.

Baca juga: Element, Base Jam Hingga Potret Buat Penonton AMI Awards Bernostalgia

"Ini tahun kedua Anji mendapatkan awards ini, kita juga terima kasih teman Anji dan semua yang telah mendukung," ucap salah satu perwakilan Anji.

AMI Awards 2018 mengankat tema Satu Musik Indonesia. Selain mengapresiasi musisi-musisi Indonesia, acara ini juga memberikan banyak hiburan bagi masyarakat Indonesia.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini