Aktor Transformer Shia LaBeouf Bercerai, FKA Twigs Jadi Orang Ketiga?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 26 33 1955964 aktor-transformer-shia-labeouf-bercerai-fka-twigs-jadi-orang-ketiga-MOyOXzCxHZ.jpg Mia Goth dan Shia LaBaeouf. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Aktor Transformer, Shia LaBeouf dan sang istri, Mia Goth dikabarkan tengah mengurus perceraian mereka. Hal itu diamini perwakilan sang aktor kepada E! News, pada Selasa (25/9/2018) waktu setempat.

“Shia LaBeouf dan Mia Goth telah mendaftarkan dokumen perceraian mereka. Mereka berpisah baik-baik dan semua detail terkait perceraian itu tidak akan diungkap ke publik,” ungkap perwakilan LaBeouf seperti dilansir dari E! Online, Rabu (26/9/2018).

Menariknya, kabar perceraian itu berembus setelah aktor Even Stevens tersebut tertangkap kamera paparazzi keluar dari rumah penyanyi FKA Twigs di London, Inggris, pada Selasa (25/9/2018).

Baca juga: Aktor Son of Anarchy Paul Vasquez Meninggal Akibat Serangan Jantung

Daily Mail melaporkan, keduanya digosipkan berpacaran sejak musim panas 2018. Namun isu itu kemudian dikonfirmasi oleh seorang sumber dekat Twigs dengan klaim bahwa keduanya memang telah resmi berpacaran. “Mereka sangat bahagia dan bersenang-senang dengan hubungan itu,” ungkap sumber tersebut.

LaBeouf dan mantan tunangan aktor Robert Pattinson itu diketahui pertama kali bertemu di lokasi syuting film Honey Boy pada awal tahun 2018. Cara serupa (cinta lokasi) sebenarnya juga terjadi antara LaBeouf dan sang istri, Goth. Mereka bertemu di lokasi syuting Nymphoniac pada 2015 dan menikah di Kapel bertema Elvis Presley di Las Vegas, pada Oktober 2016.

Awalnya, penggemar meragukan pernikahan mereka mengingat LaBeouf terlibat dalam sejumlah masalah kala itu. Apalagi, tak ada dokumen resmi pernikahan yang dirilis untuk membuktikan pernikahan tersebut.

Namun kemudian LaBeouf mengonfirmasi pernikahan itu saat tampil di Ellen DeGeneres Show, pada Oktober 2016. “Kami bangga dengan pernikahan tersebut. Ini adalah cinta,” kata LaBeouf kala itu.

Pada Desember 2016, LaBeouf mengklaim bahwa kehidupan pernikahan mengubah pandangannya tentang perkawinan. “Terkadang kau mendengar seseorang berkata sinis tentang pernikahan, seperti ‘Ah man, sekali kau menikah semuanya akan berubah.’ Tapi bagiku, perubahan itu ke arah yang lebih baik!” ujarnya menambahkan.

Kehidupan pernikahan yang berlangsung kurang dari 2 tahun itu diketahui penuh ‘drama’. Bahkan pada 2015 (sebelum mereka menikah), keduanya sempat terlibat adu mulut di Berlin, Jerman. Dalam video yang kemudian viral di dunia maya, terdengar LaBeouf berteriak kepada istrinya.

Baca juga: Bakal Pensiun Jadi Captain America, Chris Evans Amankan Dua Proyek Akting

“Aku tak mau menyentuhmu. Aku tak mau menjadi agresif. Tapi semua sampah ini membuatku menjadi kasar!”

Akibat cekcok yang terus menerus, aktris Inggris itu diketahui berpisah dari LaBeouf beberapa bulan lalu. “Orang-orang terdekat keduanya tahu kalau mereka sudah berpisah. Goth memang kerap bermasalah dengan suaminya. Hubungan mereka memang sangat gila, apalagi dengan fakta bahwa LaBeouf mudah sekali terpancing emosi,” kata seorang sumber.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini