Rehat Berakting, Shia LaBeouf Jalani Rehabilitasi

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 13 Februari 2021 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 13 33 2361418 rehat-berakting-shia-labeouf-jalani-rehabilitasi-Y79OxljL8F.jpg Shia LaBeouf jalani rehabilitasi mental. (Foto: FMD)

LOS ANGELES - Kasus kekerasan seksual yang dituduhkan FKA Twigs berpengaruh besar pada Shia LaBeouf. Setelah pecah kongsi dengan agensinya, CAA kini dia memutuskan rehat dari dunia akting. 

Keputusan itu diambil aktor Transformers itu agar bisa fokus menjalani rehabilitasi mental. Mengutip AsiaOne, pada Sabtu (13/2/2021), dia akan menjalani rehabilitasi rawat inap selama lebih dari 5 minggu. 

Shia LaBeouf. (Foto: Reuters)

Tidak ada informasi lebih jauh terkait perawatan khusus apa yang akan diterima aktor 34 tahun itu di fasilitas tersebut. Seperti diketahui, LaBeouf membantah tuduhan kekerasan seksual yang dilayangkan FKA Twigs padanya. 

Namun, dia tak menampik bisa saja berbuat hal yang tak diinginkan pada kekasihnya itu. Pada Desember 2020, dia mengaku malu atas gugatan hukum yang dilayangkan sang mantan kekasih dan stylist Karolyn Pho kepadanya. 

Baca juga: Sederet Peraturan Aneh Shia LaBeouf saat Pacari FKA Twigs

Kala itu, sang aktor mengatakan, “Aku memiliki sejarah menyakiti orang-orang terdekatku. Aku malu dengan sejarah itu dan turut bersedih kepada mereka yang mungkin aku sakiti.”

Shia LaBeouf dan FKA Twigs.

Shawn Holley, kuasa hukum sang aktor mengungkapkan, kliennya sangat perlu menjalani terapi khusus. “Shia LaBeouf sadar dengan kondisi itu. Kami akan menemukan tempat rawat inap berkualitas agar dia bisa menjalani terapi intensif,” ujarnya.*

Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sepakat Menikah 21 Maret 2021

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini