Shia LaBeouf Diincar Bintangi Film Marvel?

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 206 2260387 shia-labeouf-diincar-bintangi-film-marvel-SH4KKwlacn.jpg Shia LaBeouf (Foto: Interview Magazine)

LOS ANGELES - Kabar terbaru datang dari bintang film Transformer, Shia LaBeouf. Shia dikabarkan tengah diincar untuk membintangi proyek film baru Marvel.

Mengutip Just Jared, Senin (10/8/2020), menurut laporan dari We Got This Covered, Shia sedang diincar Marvel untuk membintangi film reboot X-Men. Aktor 34 tahun tersebut, dikatakan digadang-gadang dibidik untuk memerankan karakter sebagai Iceman.

Baca Juga:

Demi Lakon Gangster, Shia LaBeouf Rela Rajah Seluruh Dada

Shia LaBeouf Dituding Lecehkan Warga Hispanik Lewat The Tax Collector

Shia Labeouf

Awalnya, Shia dipertimbangkan untuk memerankan karakter sebagai Moon Knight dalam franchise film Marvel. Namun ketika Shia masih menimbang-nimbang apakah menerima tawaran tersebut, MCU (Marvel Cinematic Universe) melihat mereka bisa menggaet Shia masuk ke Marvel dengan menawarkan tokoh karakter lain.

“Marvel sangat ingin bekerja dengan Shia, dan sekarang mereka melihat karakter sebagai salah satu X-Men sebagai cara lain yang kemungkinan bisa membawa Shia kepada Marvel,” bunyi laporan tersebut.

Sementara itu, Shia sendiri baru saja menyapa penikmat film melalui film terbarunya, The Tax Collector yang beredar tayang di bioskop dan berbagai platform video sejak 7 Agustus lalu, setelah mengalami penundaan penayangan sejak 2019.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini