nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mario G Klau Ungkap Inspirasi Lagu Tak Selamanya Indah

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 19:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 21 205 1953858 mario-g-klau-ungkap-inspirasi-lagu-tak-selamanya-indah-UdyMbMdQfz.jpg mario G Klau (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pemenang The Voice Indonesia musim kedua, Mario G Klau, sedang melakukan promo single keempat miliknya yang berjudul Tak Selamanya Indah saat ditemui di kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Saat melakukan media visit ke Okezone, penyanyi kelahiran 21 Mei 1998 ini menjelaskan bahwa inspirasi dari lagu ini berasalkan dari ceritanya milik teman akrabnya. Ketika ditanya oleh tim Okezone, Mario menjelaskan lagu ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang ditinggal kekasihnya tiba-tiba setelah menjalani hubungannya selama 7 tahun.

(Baca Juga: Ditalak Cerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akhirnya Buka Suara)

(Baca Juga: Ditonton Bonek dan Slankers, Syahrini Pipis di Celana)

Meskipun demikian, tujuan dari Mario menulis lagu ini bukan untuk dijadikan “lagu galau” oleh pendengarnya. Melainkan untuk bisa mengambil pelajaran dari cerita ini bahwa cinta tak selalu indah, dan kembali bangkit mejadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Pesan ini ditekankan kembali di lagu ini pada bridge-nya yang berlirik, “Jangan katakan cinta kalau kau belum mengerti cinta yang sesungguhnya.”

Dengan sentuhan-sentuhan nada instrumental piano yang melakolis, juga ditambah dengan suara vokal Mario yang khas, membuat seakan-akan kita bisa merasakan suasana lagu ini.

Penyanyi yang sering menulis lirik lagu dari SMP ini juga akan merencanakan untuk merilis album solo perdananya akhir tahun ini. Semua single yang pernah dirilis oleh Mario akan masuk kedalam albumnya nanti. Saat ditanyai oleh Okezone, Mario ingin sekali berkolaborasi dengan pelantun lagu Aku Yang Tersakiti, Judika.

Single Tak Selamanya Indah sudah bisa didengar di Spotify, Apple Music, Joox. Dikabarkan juga dalam waktu dekat ini, Mario akan merilis video klipnya di YouTube.

Sejauh ini, Mario tengah disibukan dengan melakukan promo-promo di media sosial, dan kunjungan ke beberapa media.

Sebelumya, Mario sudah mengeluarkan beberapa single yang berjudul Tuhan Jaga Dia, Sepanjang Hidupku, dan Terima Kasih, di akun YouTube MarioGKlauVEVO. Total jumlah views di video-video akun YouTube tersebut sudah mencapai lebih dari 5 juta penonton.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini