nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP MUSIC: #4 Mario G Klau Bangga Jadi Pemenang The Voice Indonesia

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2016 15:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 06 26 205 1425534 top-music-4-mario-g-klau-bangga-jadi-pemenang-the-voice-indonesia-6Ba9TRqKtF.jpg Mario G Klau (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Mario G Klau telah terpilih menjadi juara The Voice Indonesia, sebuah ajang pencarian bakat yang tayang di RCTI. Ditemui sebelum melakukan rekaman lagu kemenangan, Mario mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi pemenang The Voice Indonesia.

Rasa bangga yang dirasakan Mario karena latar keluarganya yang berasal dari keluarga biasa-biasa saja, serta memiliki ayahanda seorang supir. Namun hal itu tak membuat Mario minder, bahkan bisa menjadi penyemangat meraih kemenangan.

"Aku bangga banget, sangat bangga karena dalam satu sisi aku ini bukan siapa-siapa. Aku cuma anak dari seorang supir yang merantau di ibu kota. Ribuan mil aku lewati," ungkap Mario di Studio Delapan, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016).

Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia memberikan pria berdarah Kupang ini pengalaman yang sangat banyak. Pengalaman yang didapatkan oleh Mario karena dirinya mau terus belajar dan menjalankan setiap babak dengan baik. Oleh karena Mario bisa membuktikan jadi sang juara.

"The Voice Indonesia ini banyak pengalaman yang aku dapat, banyak banget pelajaran yang aku dapet. Dari situ aku pikir aku datang ke sini aku punya niat, dan niat itu aku harus jalanin. Mungkin Tuhan mendengar itu. Ini semua jalan Tuhan aku bisa dapet juara The Voice Indonesia," papar Mario.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini