nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mario G Klau, Finalis The Voice Indonesia Nyanyikan Ulang Sepanjang Hidupku

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 16 Mei 2017 21:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 05 16 205 1692638 mario-g-klau-finalis-the-voice-indonesia-nyanyikan-ulang-sepanjang-hidupku-VhxnODmosn.jpg Mario G Klai (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lagu Sepanjang Hidupku sebelumnya sukses di belantika musik Indonesia saat dinyanyikan oleh band Pilot. Kini, Mario G Klau mencoba mengulang kesuksesan tersebut.

Pasca kiprahnya yang menarik perhatian di ajang The Voice Indonesia beberapa waktu lalu, kini Mario siap eksis dan kembali menarik perhatian para pencinta musik Indonesia.

"Sepanjang Hidupku ini adalah permulaan yang baik bagi Mario dengan mendapat respons yang baik dari para fans, radio dan media lainnya. Lagu ini sudah memasuki radio chart di berbagai radio," ujar Mario lewat surat elektronik pada Okezone.

Kita tentu masih ingat bagaimana pria kelahiran Maumere, 21 Mei 1998 ini sempat diragukan oleh Agnez Mo pada babak audisi. Namun, kejelian Coach Kaka mengubah segalanya.

Pada babak Grand Final, Mario tampil menawan lewat dua lagu yang dibawakannya, yaitu tembang berjudul Rock N Rol milik Led Zeppelin dan lagu Cinta Pertama dan Terakhir milik Sherina.

Anak didik Kaka Slank ini berhasil mengungguli tiga grand finalis lainnya dengan perolehan voting SMS 52,2 persen.

Kini, Mario siap eksis lewat lagu Sepanjang Hidupku tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini