nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aransemen Lagu Sendiri, Mario Klau Makin Paham Cara Menyanyikan Tuhan Jaga Dia

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 21:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 27 205 1803885 aransemen-lagu-sendiri-mario-klau-makin-paham-cara-menyanyikan-tuhan-jaga-dia-SRQRuwJNw0.jpg Mario Klau (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jebolan The Voice Indonesia, Mario Klau kini mengusung lagu teranyarnya bertajuk Tuhan Jaga Dia. Berbeda dengan sebelumnya, lagu ini menjadi sangat istimewa, kenapa?

- Baca Juga: Mario G Klau, Finalis The Voice Indonesia Nyanyikan Ulang Sepanjang Hidupku

Ternyata, lagu ini merupakan aransemen dan ciptaan Mario Klau sendiri sehingga tentu saja ia sangat paham dengan seluk beluk lagu tersebut.

"Karya orisinil dari Mario pribadi sehingga Mario sangat paham benar bagaimana untuk membawakan dan menyajikannya dengan sangat baik," ujar Mario Klau kepada Okezone.

Sebelum lagu ini, Mario juga dikenal publik lewat single Sepanjang Hidupku yang sangat familiar di telinga pencinta musik tanah air. Lagu ini pula sempat merajai chart radio di Indonesia beberapa waktu lalu.

Lagu Tuhan Jaga Dia diharapkan dapat kembali mengulang sukses tersebut. Mario sendiri yakin hal tersebut bisa terjadi lantaran aransemen simple namun dalam di lagu ini mampu menyayat hati para pendengarnya.

"Yang membuat lagu ini patut menjadi perhatian adalah karena merupakan ciptaan dari Mario Klau sendiri dengan sentuhan aransemen dari tangan dingin Tito P. Soenardi, di single ini kualitas vokal Mario menjadi jaminan akan keindahan lagunya," tutupnya.

- Baca Juga: Lihat Langsung Badak Sumatera, Mario G. Klau Ingin Belajar Lebih

Sebelumnya, kiprah Mario sendiri di the Voice Indonesia RCTI sudah menunjukkan kualitas yang dimilikinya. Bahkan, coach seperti Kaka Slank sangat memuji karakter dan kualitas suara Mario Klau.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini