nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Langsung Badak Sumatera, Mario G. Klau Ingin Belajar Lebih

MNC Media, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 19:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 24 33 1472330 lihat-langsung-badak-sumatera-mario-g-klau-ingin-belajar-lebih-77emutdbbd.jpg Mario G Klau, Amanda Zevannya dan Maria Harfanti (Foto: SMN)

JAKARTA- Mario G. Klau bercerita soal pengalaman barunya melihat pelestarian badak Sumatera. Pemenang The Voice 2016 itu memang baru saja mengunjungi Sumatran Rhino Sanctuary (SRS), Taman Nasional Way Kambas, Lampung.

“Awalnya, aku salah satu orang yang enggak suka hal-hal seperti ini, tapi setelah lihat langsung bagaimana badak sumatera sangat disayang, dipedulikan, aku merasa bahwa sudah seharusnya kita melindungi hewan-hewan yang hampir punah ini,” kata Mario.

Menurut Mario, banyak hal yang dipelajarinya saat berkunjung ke tempat tersebut.

“Aku siap belajar lebih banyak tentang hewan-hewan yang hampir punah seperti badak sumatera,” ungkap Mario yang juga ingin melestarikan hewan langka di kampung halamannya, komodo.

“Di kampung halamanku, Nusa Tenggara Timur, juga ada hewan langka yang mau punah, komodo. Setelah dari sini sepertinya aku akan kesana untuk melihat dan belajar juga tentang komodo.” Mempelajari hewan langka yang hampir punah, diakui Mario adalah hal baru yang ingin dipelajari selain bernyanyi saat ini.

Saat ditanya tanggapannya tentang badak sumatera yang terbilang langka, Mario ingin terjun langsung untuk melestarikannya, “Makanya tadi aku bilang mau belajar banyak, supaya aku juga bisa turut serta melestarikan badak ini,” katanya.

“Pokoknya badak sumatera ngga boleh punah!” tegas Mario.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini