nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditonton Bonek dan Slankers, Syahrini Pipis di Celana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 00:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 21 33 1953449 ditonton-bonek-dan-slankers-syahrini-pipis-di-celana-wIr5CJs1r1.jpg Syahrini (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konser bertajuk #10tahunjambulkhatulistiwa, Journey of Syahrini masih berlangsung hingga saat ini di Ciputra Arti Preneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). Di awal pertunjukan, Syahrini pun sempat mengungkap kisah saat dirinya menjadi penyanyi pembuka dari konser off air Padi dan Ari Lasso.

Wanita 36 tahun ini menyatakan bahwa dirinya sempat kaget lantaran banyak supporter tim Persibaya, yakni Bonek, hingga Slankers yang menonton acara tersebut. Akibatnya, ia sempat mengalami kejadian memalukan yang diceritakannya malam hari ini.

Baca Juga: Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Dinilai Lebih Tua

Syahrini

"Dulu di awal karier saya, saya sempat ditawari menjadi penyanyi pembuka di konsernya Padi dan Ari Laso," tutur Syahrini di atas panggung.

"Mereka itu saksi sejarah perjuangan saya di 2008 lalu. Setelah itu, saya kaget sekali ketika menjadi pembuka, rata-rata yang nontonn Bonek, Slankers terus pipis di celana, di panggung," sambungnya.

Syahrini mengatakan bahwa dirinya bukanlah seorang penyanyi jebolan acara pencarian bakat yang memang terbiasa bernyanyi di atas panggung dan ditonton ratusan pasang mata. Oleh karenanya dirinya langsung merasa kaget berada di sana.

"Karena saya bukan jebolan ajang Idol. Saya penyanyi yang hobi nyanyi, anak rumahnya, akhirnya saya kaget dan itu jadi off air pertama saya," tukasnya.

Syahrini

Baca Juga: Video Lucinta Luna Berbikini Makin Heboh

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini