Akhirnya, Lily Allen Akui Pernah Bercinta dengan Liam Gallagher di Toilet Pesawat

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 20 33 1953257 akhirnya-lily-allen-akui-pernah-bercinta-dengan-liam-gallagher-di-toilet-pesawat-ntVF7EXY5z.jpg Lily Allen. (Foto: Reuters)

LONDON - Setelah sempat membantah, penyanyi Inggris Lily Allen akhirnya mengaku pernah bercinta dengan mantan frontman Oasis, Liam Gallagher. Seperti kabar yang telah beredar sejak Mei silam, aktivitas seksual itu dilakukan keduanya di toilet pesawat saat dalam penerbangan menuju Jepang.

Allen mengaku, peristiwa itu terjadi pada 2009, saat ia dan Oasis menjadi pengisi acara Fuji Rock Festival di Naeba Ski Resort, Prefektur Niigata, Jepang, pada 24-26 Juli 2009. “Aku bisa pastikan, kami melakukan itu dengan sadar. Kami tak berada di bawah pengaruh narkoba,” kata Allen seperti dilansir dari The Sun, Kamis (20/9/2018).

Baca juga: Foto Baru Spider-Man: Far From Home Bocor

Lebih lanjut Allen mengungkapkan, romansa dirinya dan Gallagher tak hanya terjadi di toilet pesawat. Setelah mendarat di Tokyo, Allen mengklaim, Gallagher mengundang dirinya ke hotel di mana Oasis menginap.

“Dia bilang, ‘Apa yang akan kau lakukan sekarang? Kenapa kau tak ikut aku ke hotel?’ Tawaran itu aku jawab dengan, ‘Baiklah, kenapa tidak?’,” ujar Allen menambahkan.

Namun, musisi 33 tahun itu mengaku, hubungan terlarang itu hanya berlangsung semalam. Keesokan harinya, pentolan band rock Beady Eye itu meminta Allen untuk tutup mulut karena tak ingin ketahuan sang istri, Nicole Appleton, personel girlband All Saints.

“Dia bilang, ‘Nic (Nicole Appleton) tak boleh tahu tentang ini’. Dia bahkan memohon agar aku tak pernah buka suara. Menurut dia, karena Nicole Appleton-lah Oasis diterima publik kala itu,” tuturnya.

Permintaan Gallagher itu diakui Allen membuatnya terkejut. Pasalnya, dia tak tahu kalau Liam Gallagher berstatus 'suami orang'. Yang dia tahu, musisi 45 tahun itu telah bercerai dari Patsy Kensit pada 2000.“Ya, aku tahu, Noel Gallagher (kakak laki-laki Liam) menikah kala itu. Sedangkan Liam seorang duda. Karena itu aku mau melakukan itu dengannya,” imbuh Allen.

Meski menutupi hubungan itu, namun sekitar 6 bulan kemudian Appleton mengetahui hal tersebut. Gallagher, menurut Allen, (kembali) memintanya untuk berbohong kepada Appleton.

Baca juga: Lina Selingkuh, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Sule

“Dia terdengar menyedihkan saat memintaku untuk berbohong tentang malam itu. Tapi aku ogah melakukannya. Dia hanya ingin menyelamatkan mukanya,” tuding musisi asal London, Inggris tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar dari pihak Liam Gallagher tentang klaim Lilly Allen tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini