Pertama Kali dalam 21 Tahun, Liam Gallagher Bertemu Putri Kandungnya

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2018 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 25 33 1902760 pertama-kali-dalam-21-tahun-liam-gallagher-bertemu-putri-kandungnya-44wmgMnuPr.jpg Liam Galagher (Foto: NME)

LOS ANGELES - Liam Gallagher dikabarkan tengah merasakan kebahagiaan yang sangat tak terkira. Hal ini dikarenakan baru-baru ini, dia bertemu dengan salah satu anak perempuanya untuk pertama kali dalam 21 tahun terakhir bernama Molly Moorish.

Berita bahagia ini telah dibagikan di akun Instagram dari Molly beberapa waktu lalu. Di dalam postingan tersebut, dia menulis sebuah caption, yang jika diartikan memiliki makna ‘Sama seperti kamu’ (As you were).

(Baca Juga: Tak Bisa Masak, Ini Cara Syahnaz Sadiqah Siapkan Sahur untuk Jeje Govinda)

(Baca Juga: Ditanya Soal Foto Ciuman, Ini Jawaban Iqbaal Ramadhan)

As you were

Sebuah kiriman dibagikan oleh MM (@mollymoorish) pada 23 Mei 2018 jam 10:39 PDT

Caption tersebut diketahui sama dengan judul album yang belum lama ini diluncurkan oleh ayahnya. Mungkin saja, hal ini dilakukan untuk menghormati karya terbaru dari ayahnya yang tak pernah dia temui secara langsung selama 21 tahun ini.

Diketahui, wanita cantik berusia 21 tahun tersebut ternyata merupakan anak dari penyanyi Lisa Moorish. Lisa diketahui dahulu pernah memiliki hubungan spesial dengan mantan pentolan grup band Oasis tersebut.

 Liam Gallagher

Selain Liam dan Molly, terlihat juga dua anak laki-laki dari Liam. Keduanya bernama Lennon Gallagher dan Gene Gallagher. Keempatnya terlihat sangat gembira di dalam foto tersebut.

Seperti dilansir dari laman Spin, Jumat (25/5/2018), beberapa waktu lalu Liam perah berbicara mengenai hubungannya dengan Lisa. Pada saat Lisa melahirkan, Liam mengatakan bahwa anaknya akan selalu diterima di sisinya.

Namun sayang, saat ditanya apakah Molly pernah menghubunginya, Liam pun menjawab bahwa dia tidak pernah menghubunginya.

“Maksud saya, saya terbuka untuk segalanya. Tetapi pada saat ini, hal tersebut belum terjadi. Tidak ada masalah dengan gadis itu. Gadis itu telah dirawat dan diberi pakaian serta diberi makan dan dikirim ke sekolah-sekolah yang indah,” kata Liam.

Tak ketinggalan, dia juga telah memberikan rumah dan lainnya. Liam hanya ingin yang terbaik bagi putrinya tersebut.

“Namun saat ini saya berpikir bahwa dia saat ini lebih baik bersama ibunya,” lanjutnya.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui apa tanggapan dari Liam terhadap pertemuannya dengan putrinya tersebut. Dia tidak menjelaskan apakah Molly akan tetap hidup dengan ibunya atau akan Liam akan mencoba membuat Molly hidup dengannya. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini