Liam Gallagher Jual Apartemen Miliknya Seharga Rp60 Miliar, Ada Apa?

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Minggu 24 Juni 2018 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 24 33 1913378 liam-gallagher-jual-apartemen-miliknya-seharga-rp60-miliar-ada-apa-ZJWPAYDqfT.JPG Liam Gallagher (Foto: NME)

LOS ANGELES - Liam Gallagher dikabarkan akan menjual apartemen pribadinya. Hal ini terungkap setelah sebuah agensi properti mempublikasikan mengenai penjualan apartemen tersebut di beberapa tempat.

Apartemen yang berlokasi di London tersebut dikabarkan akan dijual dengan harga yang cukup fantastis. Pasalnya, agensi penjualan rumah mematok harga sebesar 3,25 juta Poundsterling atau sekira Rp60,7 miliar untuk apartemen tersebut.

Yang unik, seperti merangkum dari lama NME, Minggu (24/6/2018), dalam iklan tersebut, diketahui bahwa Liam telah merombak total interior apartemen tersebut. Dia mengisi apartemen tersebut dengan memorabilia band favoritnya, The Beatles.

Selain itu, apartemen tersebut juga disebut-sebut membatu Liam untuk bisa move-on dari Oasis dan membuat albumnya sendiri. Bahkan, disinilah album solo pertamanya, ‘As You Were’ dilahrikan disini.

“Ini seperti pemandangan 360 derajat dari Ally Pally (Alexandra Palace), jadi cahaya murni bisa masuk. Dan itu membantu kepalaku sedikit," ujar Liam.

Tak ketinggalan, pihak agensi perumahan tersebut menjelaskan bahwa apartemen tersebut hanya berjarak beberapa menit saja dari stasiun dan dapat ditempuh dengan cara berjalan kaki.

“Di lantai kedua dan ketiga dari bangunan modern tersebut menawarkan akomodasi yang luar biasa cerah, mencolok dan kontemporer di wilayah seluas 2.400 kaki persegi, yang memiliki ruang sebesar 29 x 23 kaki yang luar biasa dengan seluruh panjang dinding tirai kaca terbuka langsung ke teras atap,” jelas agensi properti.

Sayangnya, hingga saat ini tidak diketahui alasan apa yang membuat Liam menjual rumah tersebut. Dia masih enggan memberikan komentar perihal penjualan rumah tersebut.

 

Kini, Liam tengah sibuk menggarap album solonya yang kedua, yang dikabarkan akan segera diluncurkan beberapa saat lagi. Dia mengatakan, setelah merilis album keduanya, dia akan sedikit beristirahat semetara waktu.

Sekedar informasi, selain Liam, saudaranya yakni Noel Gallagher juga sedang mencoba menjual rumahnya. Dia menjual rumah tersebut seharga 5 juta Poundsterling atau sekira Rp93,4 miliar, dan hingga saat ini rumah tersebut masih belum laku jua.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini