nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lina Selingkuh, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Sule

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 15:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 20 33 1953214 lina-selingkuh-hak-asuh-anak-jatuh-ke-tangan-sule-6jM7n898Qb.jpg Sule (foto: Instagram)

JAKARTA - Nasib rumah tangga yang telah dibangun Sule dan Lina telah diputuskan hari ini. Majelis hakim Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat telah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Lina pada 26 April lalu.

"Sudah, sudah resmi bercerai," ucap Dose Hudaya selaku kuasa hukum dari Sule saat dihubungi awak media pada Kamis (20/9/2018).

(Baca Juga: Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Dinilai Lebih Tua)

(Baca Juga: Video Lucinta Luna Berbikini Makin Heboh)

Sule dan Lina

Selain diputuskan telah resmi bercerai hari ini, majelis hakim Pengadilan Agama Cihami juga menolak permintaan Lina mengenai hak asuh anak mereka. Oleh sebab itu, keempat buah hati jatuh ke tangan Sule.

"Ikut kang Sule. Dulu Lina minta dua hak asuh anak. Tapi karena dicabut, jadi semua anaknya ikut kang Sule," ungkapnya.

Dose Hudaya mengungkapkan alasan majelin hakim menolak permintaan dari Lina untuk mendapatkan hak asuh, dikarenakan mempertimbangkan mengenai bukti-bukti hubungan Lina dengan laki-laki lain.

"Salah satu pertimbangan hakim karena terbukti Lina berhubungan dengan laki-laki lain. Jadi perselingkuhan jadi pertimbangan," terang Dose Hudaya.

Seperti yang diberitakan Okezone, sebelumnya komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut sempat beberapa kali ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Lina. Tak hanya Sule, putra sulung mereka, Rizk Febian pun sampai memohon kepada ibundanya. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini