Diberitakan 'Bercinta' dengan Liam Ghallagher, Ini Penjelasan Lily Allen

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 07 Mei 2018 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 07 33 1895382 diberitakan-bercinta-dengan-liam-ghallagher-ini-penjelasan-lily-allen-FnSKwQ7k5C.jpg Foto: Mirror

LOS ANGELES - Perjalanan Lily Allen ke Jepang pada 2009 untuk tampil di konser Fuji Rocks Festival menjadi pengalaman tak terlupakan baginya. Namun, tidak hanya kenangan baik yang dia dapatkan, namun juga menjadi kenangan buruk baginya.

Bagaimana tidak, hal ini dikarenakan beredar rumor jika dirinya telah ‘bercinta’ dengan Liam Ghallagher. Dan kejadian tersebut dikabarkan terjadi di atas pesawat yang membawa mereka berdua ke Jepang.

Dalam sebuah pernyataan, dia menampik adanya kejadian tersebut. Dia menjelaskan tidak ada sedikitpun omongannya yang menjurus ke berita gosip tersebut.

(Baca juga: Cedera Lutut, Lily Allen Batal Manggung di Glastonbury)

“Maksud saya, saya belum mengatakan satu hal (terhadap kejadian tersebut). Saya benar-benar tidak pernah mengatakan apa pun,” ujar Lily seperti dikutip dari laman NME, Senin (7/5/2018).

“Sembilan tahun yang lalu, mereka pertama kali mencoba untuk mencetak cerita ini, dan saya tidak mengatakan apa-apa,” lanjutnya.

Kejadian ini sebenarnya kembali mencuat setelah mantan istri Liam, Nicole Appleton membuat sebuah status di akun Twitter pribadinya. Dia me-mention Lily Hallen dalam postingan tersebut, seakan mengungkit masalah yang ada di masa lalu.

“Suatu hari jalan kita akan berpapasan dengan Lily Hallen!” tulis Nicole.

(Baca juga: Adu Mulut dengan Mantan Pacar, Lily Allen Banjir Air Mata)

Sekedar informasi, pada saat rumor ini mencuat, mantan petolan Oasis tersebut telah menikah dengan Nicole selama 17 bulan. Namun pada 2014, kedua pasangan tersebut memutuskan untuk berpisah.

Tentu saja, cuitan ini membuat status tersebut, banyak warganet yang mencecar akun pribadi milik Lily. Dia pun disebut seorang yang senang mencari perhatian dan ingin menjadi sumber perhatian. Dan Lily menolak sebutan itu.

Diketahui, Lily pun sudah menghubungi Nicole terkait hal tersebut. Dia menjelaskan bahwa tidak ada hal yang terjadi antara dirinya dan Liam. Namun, tidak diketahui apa yang terjadi setelah itu.

Untuk membersihkan namanya dari segala tuduhan tersebut, Lily berjanji akan menjelaskan semuanya dalam biografi yang akan segera diluncurkan olehnya. Dia pun tidak ingin membahas hal tersebut untuk saat ini.

Di dalam buku tersebut, Lily juga akan membahas mengenai masalah keluarganya. Dia juga akan membahas masa mudaya, yang penuh dengan pemberontakan masa muda. Buku ini akan rilis pada akhir tahun ini.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini