nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Mabuk, Ini Keterangan Polisi saat Olah TKP Kecelakaan Al Ghazali

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 12:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 20 33 1953111 bukan-mabuk-ini-keterangan-polisi-saat-olah-tkp-kecelakaan-al-ghazali-CQah0t3S19.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Kecelakaan yang terjadi pada Al Ghazali, putra sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang menghebohkan publik. Pasalnya Al diketahui sudah pingsan usai menabrak salah satu pengendara motor di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Pihak kepolisian pun akhirnya melakukan olah TKP di tempat kejadian tersebut. AKP Agus Suparyanto selaku Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur pun menerangkan kronologis kecelakaan yang menimpa sulung lima bersaudara itu.

“Jadi pada Selasa, 18 September 2018 pukul 09.00 telah terjadi kecelakaan di depan bank daerah Condet. Berdasarkan keterangan saksi yaitu Ahmad, pengemudi di dalamnya adalah Al Ghazali. beliau sudah diketahui pingsan dan akhirnya dibawa di pinggir bank,” kata Agus seperti yang dilansir Okezone dari akun @taante_reempong_officiaall Kamis (20/9/2018).

(Baca juga: Al Ghazali Dikabarkan Pingsan saat Kemudikan Mobil)

Kala itu tidak sedikit dari masyarakat yang berspekulasi jika Al dalam keadaan mabuk sehingga membuat konsentrasi lelaki 21 tahun itu menjadi tidak fokus. Namun hal ini ditepis oleh pihak kepolisian yang menerangkan jika Al dalam keadaan lelah.

“Ada kemungkinan beliau kelelahan, namun untuk mabuk, belum ada bukti yang mengarah kesana,” jelas Agus.

Pernyataan ini pun sebelumnya juga dikuatkan oleh keterangan Ahmad Dhani yang mengatakan jika putranya sedang sakit sehingga mudah untuk kelelahan.

(Baca juga: Pasca-Kecelakaan, Al Ghazali Dirawat di Rumah Maia Estianty)

Dia lagi sakit, alergi obat. Saya selalu bilang sama Al agar fokus pada penyakit itu. Untungnya ada temennya," jelas Dhani dalam tayangan Silet, RCTI.

Dhani juga sekaligus menjelaskan kondisi terkini Al yang sudah lebih baik dari sebelumnya. Hal itu ia sampaikan sesudah Dhani menjenguk putranya yang dirawat di rumah Maia Estianty. Usai kecelakaan tersebut, berdasarkan keterangan dari Ahmad Dhani, Al pun diketahui langsung terbang ke Bali untuk syuting iklan.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini