nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Perdana Captain Marvel Tembus 109 Juta Penonton

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 17:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 20 206 1953303 trailer-perdana-captain-marvel-tembus-109-juta-penonton-hg86Glfo7I.jpg Foto: Aceshowbiz

LOS ANGELES - Trailer perdana Captain Marvel berhasil menembus angka 109 juga penonton dalam 24 jam penayangannya. Hasil ini membuktikan bahwa para penggemar cukup menantikan aksi Brie Larson sebagai Carol Danvers.

Sayangnya, pencapaian 109 juta penonton selama 24 jam belum bisa mengantar Captain Marvel ke posisi 10 Besar. Captain Marvel hanya mampu menduduki posisi ke-11, di bawah Star Wars: The Force Awakens.

Marvel Studios menempatkan tiga trailernya dalam posisi 10 Besar. Dua trailer Avengers: Infinity War bahkan bercokol di posisi pertama dan ketiga pada daftar yang dilansir dari akun Twitter @BicaraBoxOffice.

(Baca juga: Captain Marvel, Era Baru Pahlawan Super MCU)

Meski hasilnya masih berada di bawah Thor: Ragnarok, Marvel tetap masih bisa optimis dengan angka penonton 109 juta dalam 24 jam pertama. Antusiasme publik terhadap asal-usul Captain Marvel bisa dikatakan cukup besar.

Pada trailer pertamanya, Marvel masih menyimpan banyak teka-teki tentang bagaimana Carol Danvers mendapatkan kekuatan supernya. Namun, studio yang berhasil menghapus separuh populasi ini cukup adil karena memperlihatkan kekuatan serta kostum Captain Marvel pada trailer itu.

(Baca juga: Trailer Perdana Captain Marvel Sisakan Teka Teki Lahirnya Kekuatan Sang Superhero)

Captain Marvel akan tayang pada bulan Maret 2019. Film ini akan menjadi film superhero wanita pertama Marvel yang digadang-gadang akan menjadi kunci penentu di cerita Avengers: Infinity War.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini