nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Perdana Captain Marvel Sisakan Teka Teki Lahirnya Kekuatan Sang Superhero

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 05:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 19 206 1952425 trailer-perdana-captain-marvel-sisakan-teka-teki-lahirnya-kekuatan-sang-superhero-JVQl9Atw9X.jpg Tokoh Captain Marvel (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Marvel Studios akhirnya merilis trailer perdana dari film superhero wanita pertamanya, Captain Marvel. Trailer ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar untuk mengetahui bagaimana Carol Danvers bisa menjadi salah satu pahlawan terkuat di semesta Marvel.

Trailer berdurasi kurang dari dua menit ini cukup banyak menyingkap misteri awal mula kehadiran Captain Marvel. Adegan dibuka dengan jatuhnya Carol (Brie Larson) dari ruang angkasa ke sebuah pertokoan.

Jika dilihat dari kostum hijau dan hitam yang dikenakan, Carol dapat dipastikan terlempar dari ruang angkasa sementara teman-teman satu regunya tidak bisa selamat. Pasalnya ada adegan lain di pertengahan yang memperlihatkan bahwa satu regu Carol mengenakan kostum serupa. Hal ini menandakan bahwa kostum berwarna hijau dan hitam bukan kostum Captain Marvel, melainkan kostum khusus bagi Angkatan Udara tempat Carol bekerja.

Baca Juga: Sulit Temui Anak, Iwa K Ogah Tempuh Jalur Hukum

Captain Marvel

Beberapa adegan lain juga memperlihatkan awal mula pertemuan Carol dengan Nick Fury (Samuel L Jackson), orang yang bekerja dalam SHIELD di Bumi. Teknologi de-aging yang digunakan terlihat mengagumkan karena Nick terlihat jauh lebih muda, lengkap dengan dua bola matanya.

Meski baru trailer perdana, Marvel rupanya tak ragu memperlihatkan kekuatan yang dimiliki oleh Captain Marvel. Tercatat dalam satu adegan, Carol mengeluarkan blast berwarna kuning dari tangannya. Kekuatan tersebut hampir sama seperti apa yang diceritakan di dalam komiknya.

Sejatinya film Captain Marvel ini adalah perkenalan awal Carol Danvers di Marvel Cinematic Universe. Film ini mengambil setting waktu 1990-an, sebelum tim Avengers terbentuk di Bumi.

Ada pun adegan yang dipercaya akan menyambungkan Captain Marvel dengan film Infinity War adalah ketika Nick menghubunginya dengan menggunakan pager, alat komunikasi, yang sama seperti di akhir post-credit Infinity War.

Baca Juga: Usai Kecelakaan, Ahmad Dhani Tetap Izinkan Al Ghazali Bawa Mobil

Captain Marvel

Secara keseluruhan, trailer Captain Marvel masih menyisakan banyak teka-teki dengan bagaimana Carol mendapatkan kekuatan supernya hingga siapa musuh yang akan dihadapinya nanti. Jawaban dari teka-teki tersebut baru akan terlihat pada bulan Maret 2019.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini