Sulit Temui Anak, Iwa K Ogah Tempuh Jalur Hukum

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 02:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 19 33 1952409 sulit-temui-anak-iwa-k-ogah-tempuh-jalur-hukum-7ybPx0wSF5.jpg Iwa K (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sekira satu lamanya, Iwa Kusuma alias Iwa K masih saja sulit bertemu dengan anak, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma. Dimana anak tersebut buah cintanya dengan sang mantan istri Selfi Nafillah.

Jangankan berkomunikasi, untuk melihat rupa sang anak pun, Iwa K mengaku sangat kesulitan. Terlebih akses media sosial juga telah diblock.

Baca Juga: Bentuk Tubuhnya Disebut Mirip Emak-Emak, Via Vallen Jawab dengan Bijak

Meski sangat sulit bertemu anak, Iwa K masih saja berusaha secara halus. Bahkan jalur hukum ogah ditempuh olehnya. Menurutnya, masalahnya dengan sang mantan istri masih bisa terselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Gue enggak mau lewat hukum, buat gue, gue coba untuk ‘udah lah ini sebenarnya bisa selesai dengan cara kekeluargaan kok’. Seumpama niatnya sama-sama baik, gue rasa enggak akan ada masalah,” ungkap Iwa K saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Gue enggak tahu ya, tiap orang punya pikiran masing masing. Ya semoga niatnya sama-sama baik, niatnya sama sama buat anak. Semoga dengan itu bisa lebih cair,” sambungnya.

Iwa K

Baca Juga: Uya Kuya Beberkan Penyebab Reino Barack dan Luna Maya Bertengkar

Lebih lanjut, rapper 47 tahun itu juga menambahkan bila segala cara telah diupayakan untuk bertemu dengan anak. Terlebih agar dirinya dibukakan jalan komunikasi.

Tapi, ia masih mendapatkan hasil yang nihil. Untuk itu, ia lebih mempercayakan hal tersebut lewat mediator.

“Masih belum ada perubahan, tapi ya namanya orang nyoba terus lah. Lebih banyak lewat orang lain sih, membutuhkan mediator lagi, entah dari keluarga supaya bisa cair lagi,” paparnya.

"Gue mau coba pakai cara komunikasi ala manusia. Dari kecil kan udah diajarin komunikasi kan, masa tiba-tiba lupa," tandasnya.

Iwa K

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini