nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Nomine, Kunto Aji Tak Yakin Bawa Pulang Piala AMI 2018

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 21:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 19 205 1952902 jadi-nomine-kunto-aji-tak-yakin-bawa-pulang-piala-ami-2018-sbTVN3PY41.jpg Kunto Aji (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Nama Kunto Aji kembali masuk daftar nomine AMI Awards untuk tahun 2018. Single Konon Katanya yang sempat booming di 2017 berhasil membawa Kunto merebut satu tempat di kategori Karya Produksi Urban Terbaik.

"Kebetulan ini masih ikut yang tahun lalu. Jadi saya kebagian single saya yang Konon Katanya, jadi Urban Song," papar Kunto Aji di MNC Studios, Jakarta, Rabu (19/9/2018).

(Baca Juga: Nagita Slavina Masuk Nominasi AMI Award 2018, Ini Komentar Raffi Ahmad)

(Baca Juga: Unggah Foto Pacar, Kaesang Pangarep 'Diprotes' Kahiyang Ayu)

Kunto Aji

Dalam kategori tersebut, Kunto bakal bersaing dengan nama-nama seperti Maliq & D'Essentials serta kolaborasi Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo. Diakui alumni Indonesian Idol 2008, peluangnya membawa pulang trofi AMI 2018 tergolong kecil menilik deretan karya besar disana.

"Susah sih kayaknya karena ada Maliq dan segala macam. Saingannya bagus-bagus semua sih," tuturnya.

Namun di sisi lain, keberhasilan single Konon Katanya menembus kategori Karya Produksi Urban Terbaik membuat nama Kunto Aji masuk ke jajaran nominator AMI Awards selama empat tahun berturut-turut. Dia pertama kali sukses mencatatkan nama di ajang bergengsi itu pada 2015.

Kendati demikian, Kunto Aji sama sekali belum pernah memenangkan penghargaan bergengsi itu sejak karyanya pertama kali mendapat pengakuan tiga tahun lalu. Dari situ, Kunto pun berharap tahun keempatnya di AMI Awards bisa membuahkan hasil manis.

"Ya pengin pasti jelas, kalau menang pasti pengin. Cuma saya enggak terlalu yang harus jadi target untuk menang juga enggak sih. Paling enggak, nominasi itu juga sudah, wah keren nih masuk nominasi," tutup Kunto Aji.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini