Nagita Slavina Masuk Nominasi AMI Award 2018, Ini Komentar Raffi Ahmad

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 19 September 2018 00:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 19 33 1952382 nagita-slavina-masuk-nominasi-ami-award-2018-ini-komentar-raffi-ahmad-XDvs1CBPkn.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Nagita Slavina rupanya masuk dalam nominasi AMI Award 2018 yang bakal diadakan pada 26 September 2018 di Econvention Ancol Jakarta. Bersama Nino dengan membawakan lagu Benar Nyata, duet penyanyi ini masuk dalam nominasi Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Sontak Nagita Slavina bakal bersaing dengan penyanyi-penyanyi kenamaan lain, seperti Afgan, Isyana, Rendy Pandugo, Sheryl Sheinafia dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Raut Wajah Vidi Aldiano Berubah saat Ditanya soal Vanesha Prescilla

Raffi Ahmad dan keluarga

Kendati begitu, mendengar sang istri masuk dalam nominasi AMI Award 2018, apa tanggapan Raffi Ahmad?

Saat dijumpai beberapa waktu lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, tampaknya Raffi begitu berayukur dengan pencapaian sang istri. Apalagi dengan itu, ia menganggap suara Gigi diapresiasi banyak orang.

“Alhamdulillah (Gigi) diberikan apresiasi,” jawab Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, dari penuturan Raffi, sang istri tentunya begitu senang dengan masuk sebagai nominasi. Mengingat, Raffi sendiri membocorkan bahwa Gigi memang punya hobi dalam hal bernyanyi.

“Gigi seneng lah pastinya (masuk nominasi). Dia (Gigi) kan hobi nyanyi,” tutupnya.

Baca Juga: Baru Melahirkan, Suami Minta Baby Margaretha untuk Segera Bekerja

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sebagai informasi, lagu Benar Nyata milik Nagita Slavina dan Nino telah dirilis pada Oktober 2017 lalu. Single ini pun menghadirkan suasana jatuh cinta yang kental dengan irama musik yang biasa dibawakan oleh Nino. Tetapi Nagita yang menjadi rekan duetnya, juga tak kalah lihai dalam melantunkan part-part setiap nada.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini