nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Kontestan KDI 2018 Ini Dinilai Aman, Berikut Komentar Para Juri

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 02:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 18 598 1951862 3-kontestan-kdi-2018-ini-dinilai-aman-berikut-komentar-para-juri-45H7XXx4zA.jpg Panggung KDI 2018 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Perhelatan Kontes KDI 2018 telah digelar dalam babak ‘Big 3’, dimana menampilkan tiga peserta yakni, Abi asal Sidrap, Delima asal Tanjung Balai hingga Mus Brother asal Medan. Menariknya, dalam kontes ‘Big 3 KDI 2018’ yang dihelat di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur pada 17 September 2018 malam, ketiga kontestan tersebut tidak ada yang pulang.

Sontak Mus Brother dengan voting terendah boleh berbangga diri, lantaran akan kembali menunjukan kemampuannya pada pekan depan. Dimana speerti yang kita ketahui dari voting SMS, Abi berada dipuncak dengan mendapatkan 35%, sedangkan pada urutan kedua ditempati oleh Delima dengan nilai 33% dan untuk Mus Brother dengan nilai 32%.

Melihat ketiga kontestan telah tampil habis-habisan pada babak ‘Big 3 KDI 2018’, apa kata juri?

Baca Juga: Tampil di Big 3 KDI 2018, Mus Brother Dapat Pujian Banyak Juri

KDI 2018

Dari penuturan Rita Sugiarto, ketiga kontestan tersebut sudah layak menjadi pemenang. Pasalnya, ketiga peserta mampu tampil maksimal dan telah memberikan kemajuan yang signifikan.

“Tiga-tiganya belum pantas pulang sih. Kita tunggu. Ini saya bingung, jadi ketiganya bagus, penampilan ketiga menanjak ya, kalau menurut saya,” komentar Rita Sugiarto.

Tidak berbeda dengan Rita Sugiarto, Ikke Nurjanah pun menyampaikan hal yang sama. Hanya saja, bagi Ikke Nurjanah, ketiga kontestan ini memiliki karakteristik masing-masing dari segi suara.

“Kalau melihat ketiganya ini sudah bagus, kemarun 4 besar juga sudah bagus. Mereka punya karakter berbeda, buat aku satu perempuan ini, Delima bagus banget. Mus Brother koreonya bagus, Abi juga anaknya kekinian banget dan punya suara yang bagus,” tambah Ikke Nurjanah.

“Buat aku ini dapat memicu adrenaline ya. Dari minggu ke minggu (mereka) makin baik,” tutupnya.

Baca Juga: Duet Delima dan Cita Citata Sukses Goyang Panggung "Big 3 KDI 2018"

KDI 2018

Seperti diketahui, berdasarkan keputusan, baik Abi, Delima dan Mus Brother berhak melangkah pada babak selanjutnya. Ketiganya tampil dengan baik dan menyuguhkan aksi panggung yang apik. Sebelumnya ketiga kontestan ini tampil dengan berkolaborasi bareng penyanyi dan band kenamaan.

Dari Abi, kontestan asal Sidrap yang berkolaborasi dengan Wali. Lalu ada Delima berkolaborasi dengan Cita Citata dan Mus Brother berkolaborasi dengan Erie Susan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini