nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil di Big 3 KDI 2018, Mus Brother Dapat Pujian Banyak Juri

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 00:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 18 598 1951846 tampil-di-big-3-kdi-2018-mus-brother-dapat-pujian-banyak-juri-pLGF8x113K.jpg Panggung KDI 2018 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Usai Abi asal Sidrap membuka penampilan lewat kolaborasi dengan Wali, kini giliran Mus Brother asal Medan tampil diatas panggung. Menggandeng Erie Suzan, Mus Brother membawakan lagu Liku Liku.

Mus Brother tampil padu dengan mengenakan jas berwarna merah. Dari pantauan Okezone, kesan meriah dipertunjukan oleh Mus Brother dengan set dan lampu warna-warni.

Tak ketinggalan Erie Suzan tampil cukup anggun dengan dress berwarna hitam. Penampilan mereka pun lantas menjadi sarang pujian para juri. Meski masih dalam tahap pembukaan acara, Mus Brother berhasil mengantongi nilai lebih berkat penampilannya bersama Erie Suzan.

Ayu Ting Ting, Beniqno, Iis Dahlia hingga Ikke Nurjanah kompak menjagokan Mus Brother pada penampilan perdana Big 3 KDI 2018.

“Halo kedengaran ga saya ngomong, tepuk tangan yang meriah. Dari tadi Abi dengan Wali, Delima dengan Cita Citata dan Mus Brother dengan Erie Susan, tiga-tiganya nya sudah bagus,” kata Iis Dahlia dari meja juri KDI 2018 di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur pada Senin (17/9/2018).

Baca Juga: 5 Fakta Terbaru Kandasnya Hubungan Luna Maya & Reino Barack

KDI 2018

“Tapi yang paling spesial, karena saya merasa kalian nyanyi diluar jalur, baru ral saja mencuri perhatian. Pada malam ini saya memilih Mus Brother. Seneng deh gue Mus Brother penampilannya,” tambahnya.

“Oke tepuk tangan semuanya. Oke karena harus memilih, untuk semuanya, paket lengkap, saya memilih Mus Brother,” timpa Ikke Nurjanah.

“Buat aku yang paling keren Mus Brother,” tutup Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Abi dan Delima sudah terlebih dahulu tampil memukau para juri. Abi yang berduet dengan Wali sukses membawakan lagu Nenekku Pahlawanku, dan Delima yang berduet dengan Cita Citata berhasil membuat panggung KDI 2018 bergoyang lewat lagu Konco Mesra.

Usai ketiganya menyajikan penampilan, perolehan SMS sementara dibacakan. Dan hasilnya, Abi berada dipuncak SMS dengan nilai 47%, Delima 32%, dan Mus Brother 12%.

Tak ingin jagoan anda tereliminasi malam hari ini? Terus dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui Instagram @officialmnctv.

KDI 2018

Baca Juga: Luna Maya Ingin Menikah, Reino Barack: Saya Bisa Kasih Semuanya, Kecuali Itu

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini