nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Abi Juara KDI 2018

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2018 01:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 03 598 1958849 selamat-abi-juara-kdi-2018-vFWPs77QvZ.jpg Abi 'KDI' (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Perjuangan Abi dan Delima akhirnya menemui batas akhir pada Grand Final KDI 2018. Perjalanan panjang keduanya mengalahkan ribuan kontestan lain, tentu bukan hal yang mudah.

Baca Juga: Alami Teror Misterius, Ruben Onsu: Aku Ikhlas jika Harus Tinggalkan Keluarga

Perjuangan, pengorbanan, pengalaman yang begitu berharga sejak Juli 2018 kemarin, akhirnya terbayarkan di Theatre Garuda, Taman Mini Indonesia Indah pada Selasa (2/10/2018).

Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto dan Iis Dahlia, para legenda dangdut ini membawa kotak yang berisi nama juara KDI 2018. Abi atau Delima?

Final KDI 2018

"Dalam hitungan ketiga, kepada para bidadari mohon dibuka kotaknya. Satu, dua, tiga! Selamat Abi keluar menjadi juara KDI 2018," ujar Ruben beserta Raffi Ahmad.

Saat diumumkan, Abi pun tidak kuasa menahan haru. Dirinya langsung sujud syukur di atas panggung. Sementara itu Delima pun berada di runner up, juara kedua KDI 2018.

"Aku enggak nyangka ya Allah, awalnya tereliminasi. Tapi sekarang bisa juara 1, alhamdulillah ini berkat doa mama dan semua orang yang mendukung," kata Abi.

Abi 'KDI' dan ibunda

Delima pun turut merasakan kebahagiaan saat dirinya berkesempatan berkompetisi di KDI 2018. Baginya, mendapat juara kedua tentulah hal yang membanggakan.

"Delima enggak nyangka bisa sampai sejauh ini. Ini seperti mimpi ini ngerasa kayak ah aku di sini seperti mimpi dan Alhamdulillah sekarang jadi kenyataan," ujar Delima.

Baca Juga: Ditanya Soal Agama, Jawaban Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Kagum

Hadiah yang diberikan berupa uang tunai senilai Rp 500 juta kepada Abi, ternyata akan diberikan kepada sang mamah serta sedikit akan disumbangkan kepada korban bencana alam.

"Mau bikin rumah untuk mamah, membantu mereka yang ada di Palu juga. Insya allah bisa meringankan sedikit beban mereka," pungkas Abi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini