nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Delima Berurai Air Mata Nyanyikan 'Bintang' di Final KDI 2018

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 23:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 02 598 1958831 delima-berurai-air-mata-nyanyikan-bintang-di-final-kdi-2018-9vurKCMUpx.jpg Delima 'KDI' (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tangis haru Delima, finalis KDI 2018 pecah saat menyanyikan lagu kemenangan berjudul Bintang. Pada penampilannya di Theatre Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Selasa (2/10/2018) gadis asal Tanjung Balai, ini hanyut dalam lantunan lagu yang khusus dipersiapkan untuk dirinya itu.

Baca Juga: Sunny 'SNSD' Jawab Kekhawatiran Fans soal Kesehatannya

Delima yang tampil dengan mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan memang tampil memukau dengan lagu yang teduh dan cukup menguras emosi. Bersama 23 kontestan KDI lainnya, mereka pun mengiringi lantunan lagu merdu gadis 15 tahun ini.

Delima berurai air mata, tak kuasa menahan haru dari makna lagu Bintang. Atas perjuangan dan doa hingga bisa sampai di titik dua besar KDI 2018.

Selain tampil dengan lagu Bintang, pada kesempatan itu pula Delima sempat berduet dengan Judika. Menyanyikan lagu Laksmana Raja di Laut, duet maut Judika dan Delima juga sukses menggoyang panggung Final KDI 2018.

Sebagai penyanyi yang lebih dulu merasakan panggung ajang pencarian bakat, Judika memuji kepiawan bakat bernyanyi dari para finalis.

Delima, Finalis 3 Besar KDI Asal Tanjung Balai Sumatera Utara

"Aku melihat anak-anak sekarang yang masih muda udah punya bakatnya. Usia 15 tahun seperti Delima juga diberikan ruang untuk menyalurkan bakat. KDI ini kan sebagai gerbang, nanti langkah awalnya sebagai penyanyi yang bisa mempertahankan eksistensi di sini," ujar Judika.

Baca Juga: Jelang Grandfinal The Voice Kids Indonesia Season 3, Meiska Dapat Pesan dari Coach Marcell

"Semoga saja apa yang telah didapatkan mereka disini bisa dijadikan bekal. Karena memang banyak sekali yang harus dipelajari. Sukses terus buat Delima dan Abi juga," ujar Judika memberikan pesan kepada dua besar finalis KDI 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini