nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miller Khan Antusias Debut Drama Musikal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 19:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 206 1950655 miller-khan-antusias-debut-drama-musikal-Lo6QYT07Ld.jpg Miller Khan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Miller Khan melakoni debut perdananya di drama musikal. Tampil dalam drama bertajuk Bunga Terakhir Badai & Kasih, Miller memerankan tokoh yang sebelumnya diperankan Marcell Siahaan.

"Agak last minute sih ya, dan memang di bulan itu agak kosong, jadi aku terima gitu loh. Soalnya kan penasaran juga," ujar Miller mengomentari debutnya di kawasan Brawijaya, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

(Baca Juga: 'Coming Home' Jadi Single Terbaru Milik Abdul 'Idol')

(Baca Juga: Ketahuan Datang ke KUA New York, Justin Bieber & Hailey Baldwin Siap Menikah?)

Miller Khan

Dalam kesempatan yang sama, Miller Khan juga menceritakan antusiasmenya saat pertama kali berlatih di drama musikal. Meski harus melanjutkan karakter yang sebelumnya diperankan Marcell Siahaan, Miller mengaku tak merasa terbebani.

"Pas aku mulai latihan hari pertama, kedua, ketiga seru banget gitu, enggak ngerasa beban," kisahnya.

"Aku cuma ngikutin karakter basic-nya saja. Jadi dia traveler, free soul and free spirit, dan orangnya enggak bisa menetap di satu tempat. Jadi dia di sini tujuannya mencari rumah untuk dia tinggal dan menetap, dengan orang yang bisa mengisi hatinya gitu. Nah di situ perjalanan cintanya," lanjut Miller.

Kendati jadi pengalaman perdananya tampil di drama musikal, kegiatan pementasan semacam itu ternyata bukan hal asing bagi Miller Khan. Saat masih menimba ilmu di negara asalnya, Malaysia, Miller sempat mengambil pendidikan seni peran.

"Aku dulu di Malaysia, aku selesai high school aku langsung kuliah teater. Terus performing art, musik vokal. Tapi aku belum pernah sama sekali main teater," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini