nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketahuan Datang ke KUA New York, Justin Bieber & Hailey Baldwin Siap Menikah?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 18:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950621 ketahuan-datang-ke-kau-new-york-justin-bieber-hailey-baldwin-siap-menikah-e8LoAtvk6I.jpg Hailey Baldwin dan Justin Bieber (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Kabar baru datang dari Justin Bieber dan tunangannya, Hailey Baldwin. Sempat mengatakan tak akan buru-buru menikah, pasangan selebriti itu malah ketahuan datang ke KUA New York belum lama ini.

Baca Juga: Ogah Nyaleg, Meisya Siregar Yakin Politik Bukan Ranahnya

Dilansir People dari TMZ, Jumat (14/9/2018), Justin dan Hailey terlihat mendatangi salah satu KUA di New York pada Kamis 13 September 2018. Hailey tampil dengan mengenakan pakaian serba putih, sementara Justin memakai kemeja garis-garis dipadu dengan celana gelap.

Seorang saksi mata mengaku melihat Justin dan sang tunangan terlihat sangat emosional begitu keluar dari KUA. Dalam kesempatan itu, saksi mendengar Justin berkata, "Sayang, aku tak sabar menikahimu."

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Sementara seorang sumber lain mengatakan jika Justin sangat berterima kasih kepada pihak KAU. Pasalnya, pihak KAU tidak menyebarkan informasi terkait rencana pernikahan mantan kekasih Selena Gomez itu dan Hailey.

"Terima kasih karena merahasiakan ini," demikian ujar seorang sumber menirukan kata-kata Justin.

Di sisi lain, teman dekat Justin dan Hailey tidak membantah atau membenarkan rencana pernikahan dua selebriti tersebut. Teman dekat keduanya hanya mengatakan jika Justin dan Hailey masih dalam tahap merencanakan pernikahan mereka.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

"Mereka sudah mengontrak sebuah wedding planner dan sedang mencari gedung pernikahan. Rencana sekarang adalah untuk menggelar pernikahan sungguhan," tutur teman Justin dan Hailey ini.

Hailey sendiri sudah pernah blak-blakan tentang pernikahan impiannya. Ia mengaku ingin menikah di tengah hutan dan menggelar upacara di West Coast.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Masa Bodoh Saat Tahu Namanya Dicatut Prostitusi Online

"Aku pikir menggelarnya di hutan akan sangat cantik. Kakakku menikah saat usai 24 tahun dan orangtuaku juga menikah muda. Aku tak melihat alasan untuk menunggu. Ketika kau yakin itu benar, maka itu benar," ucap Hailey dalam wawancara dengan The Cut belum lama ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini