nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arbani Yasiz Ungkap 'Efek Samping' Menonton Roman Picisan

Anggun Tifani, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2018 13:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 12 598 1935404 arbani-yasiz-ungkap-efek-samping-menonton-roman-picisan-lDQMGfQZsI.jpg Film Roman Picisan. (Foto: Okezone)

TANGERANG - Aktor muda Arbani Yasiz memastikan ada efek samping dari menonton film Roman Picisan (Rompis). Penonton, menurut dia, akan gemar berpuisi setelah menonton film arahan Monty Tiwa tersebut.

"Setelah menonton, aku jamin penonton bakal suka berpuisi seperti Roman (karakter utama dalam Rompis)," kata Arbani saat ditemui Okezone di Tangerang, Sabtu (11/8/2018).

Baca juga: Idris Elba Jadi Penerus Daniel Craig Perankan James Bond? Ini Faktanya!

Ternyata, efek samping itu lebih dahulu dirasakan oleh Arbani. Dia mengaku, kini sering menulis puisi meski hanya ditujukan untuk sang kekasih, Tazkia Safira. "Kalau sedang kangen, ya aku buatkan puisi lalu aku kirim ke dia. Jadi bukan untuk diunggah di medsos,” ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut aktor 23 tahun itu mengaku, ada tantangan tersendiri yang ditemukannya saat bermain dalam film tersebut. Salah satu adegan paling menantang yang harus dilakoninya adalah saat pengambilan gambar untuk penutup film.

"Itu adalah adegan antara Roman dan Meira (Beby Tsabina) di bandara. Untuk satu adegan saja, kami syuting selama 7 jam, mulai dari pukul 12.00-19.00 malam di Belanda. Adegannya memang terbilang susah. Jadi dari awal reading naskah, Pak Monty (sang sutradara) memang sudah wanti-wanti," ujarnya. 

Baca juga: Sony Luncurkan Dunia Sinematik dengan Nama Aneh

Sekadar informasi, film Rompis berkisah tentang Roman yang melanjutkan pendidikannya di Belanda bersama sahabatnya, Samuel. Kondisi itu memaksanya harus menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Wulan.

Namun dalam situasi percintaan jarak jauh tersebut, ternyata kehadiran Meira sebagai mahasiswa baru, sedikit mengalihkan perhatian Roman. Bagi yang penasaran, kelanjutan romansa Roman dan Wulan, dapat menyaksikan film ini mulai 16 Agustus 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini