Tanpa Samuel Zylgwyn, Franda Bawa Anak Pulang Kampung

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 11 33 1948929 tanpa-samuel-zylgwyn-franda-bawa-anak-pulang-kampung-Kwsgd3SEG8.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Efranda Stefanus atau yang akrab disapa Franda saat ini sedang kembali ke kampung halamannya di Kota Malang. Tanpa didampingi sang suami, Samuel Zylgwyn yang sedang sibuk syuting, Franda pun mengajak si kecil Zylvechia Eccleise Huckenbucker.

Melalui Insta Storiesnya, wanita yang mengawali karier sebagai pembawa acara dalam acara musik itu mengunggah momen saat mereka tiba di bandara. Meskipun Samuel tak dapat ikut ke Malang, namun pria 30 tahun itu mengantar kepergian anak dan istrinya sampai ke bandara.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa Samuel begitu memanfaatkan momen tersebut untuk bermain sejenak bersama Vechia, putri mereka. Hal tersebut lantaran Samuel tak akan bertemu anaknya untuk beberapa waktu ke depan.

(Baca juga: Anak Diramal, Franda dan Samuel Zylgwyn Murka pada Netizen)

“Tadi pagi di bandara papa Samuel Zylgwyn antar mama dan Vechia mau pulang kampung ke Malang,” tulis Franda dalam video tersebut seperti dikutip Okezone pada Senin (11/9/2018).

(Baca juga: Bikin Lidah Netizen Kepleset, Begini Arti Nama Anak Samuel Zylgwyn dan Franda)

Dalam unggahan berikutnya, Franda pun menuju lantai bawah dengan menggunakan eskalator. Sementara itu, sang putri yang mengenakan pita di kepalanya nampak begitu nyaman berada dalam dekapan wanita 31 tahun tersebut

“Ini pertama kalinya Vechia mau ke Malang. Tapi cuma berdua doang sama mama,” ujar Franda dalam video tersebut.

Franda sepertinya terlalu awal sampai di bandara, sehingga ia dan Vechia harus menunggu beberapa waktu untuk melakukan boarding. Di tengah menanti saat boarding tiba, si kecil Vechia pun tertidur. Hal tersebut membua Franda harus menunggu di ruang menyusui yang tersedia di bandara.

“Lagi nungguin boarding anaknya bobo. Jadi aku nungguin di nursary roomnya bandara,” ujar Franda.

Seperti diketahui, Franda resmi dinikahi oleh Samuel Zylgwyn pada 8 Agustus 2016. Dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga, kini pasangan bahagia ini telah dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Zylvechia Eccleise Huckenbucker yang lahir pada 30 April lalu.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini