nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Diramal, Franda dan Samuel Zylgwyn Murka pada Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2018 14:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 06 33 1895054 anak-diramal-franda-dan-samuel-zylgwyn-murka-pada-netizen-NgGzufkpBZ.jpg Samuel dan Franda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Memiliki seorang anak memberikan keberkahan tersendiri bagi kedua orangtuanya, begitupun bagi pasangan suami istri Franda dan Samuel Zylgwyn yang baru dikaruniai putri pertama.

- Baca Juga: Selain Franda, 8 Artis Ini Juga Melahirkan di Tahun 2018

Namun baru-baru ini, Franda dan Samuel murka lantaran seorang warganet mengatakan jika bayi kecil mereka memiliki aura nama yang negatif.

 

Dua hari pasca melahirkan, Franda pun memperkenalkan sang putri kepada publik melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, nampak bayi yang lahir 29 April lalu itu tengah tertidur pulas.

“Menyambut malaikat kecil kita yang cantik ~ Zylvechia Ecclesie Heckenbücker ~. Lahir pada 29 April 2018 jam 7.20 pagi “Ia telah membuat segala sesuatu indah pada waktunya” - Ecclesiastes 3:11 🙏🏻👼🏻👼🏻👼🏻👼🏻👼🏻,” tulis Franda dalam Instagramnya, Selasa (1/5/2018).

Unggahan Franda pun langsung dibanjiri oleh ucapan selamat yang dituliskan warganet melalui kolom komentar. Tak hanya itu, sesama rekan artis pun tak absen untuk menyampaikan ucapan kebahagiaan.

Akan tetapi, baru-baru ini Franda dan Samuel dibuat murka lantaran seorang warganet mengatakan jika nama sang anak memiliki aura yang negatif. Tak hanya itu, warganet tersebut juga mengutarakan kemungkinan-kemungkinan buruk yang dapat dihadapi bayi Zylvechia.

“Nama anak dari artis @frandaaa87 dan @samuel_zylgwyn memiliki harani (aura nama) yang negatif yaitu 8. HARANI 8 : Potensi 1 : potensi dominan akan mengalami kematian karena kecelakaan tragis. Contoh nyata harani 8 potensi 1 : kecelakaan Ustad Jeffry Al Buchori dan kecelakaan pesawat Sukhoi di gunung Salak dan kecelakaan Air Asia Surabaya-Singapura, karena pilot, copilot, pramugari dan sebagian besar penumpangnya berharani 8. Harani 8 : potensi ke2 : Menderita penyakit yang berat dalam waktu lama (Stroke, jantung, liver, kanker dll). Contoh nyata harani 8: Julia Perez (Yuli Rachmawati) Harani 8 : potensi yang 3: potensi mati bunuh diri karena gantung diri, dan lain-lain. Sebaiknya nama anaknya diperbaiki. Terima kasih,” tulis salah seorang warganet.

Melihat terdapat komentar seperti itu di unggahannya, wajar saja jika Franda dan Samuel naik pitam. Keduanya pun membalas komentar yang ditulis oleh warganet yang tidak diketahui keasliannya tersebut.

 

“ENGGAK USAH SOK TAHU YA!!! Saya Cuma percaya sama Tuhan. Siapa yang suruh kamu urusin nama anak saya????” tulis Franda.

- Baca Juga: Samuel Zylgwyn Menangis saat Temani Istri Melahirkan

“Asli SOK TAHU banget yah anda. Kami percaya Tuhan kok dan enggak ada kaitannya dengan apa yang kamu post ini,” sambung Samuel Zylgwyn.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini