Share

Sutradara Ghostbuster Ogah Gantikan James Gunn Garap Guardians 3

Maulida Putri Hasanah, Okezone · Sabtu 08 September 2018 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 07 206 1947700 sutradara-ghostbuster-ogah-gantikan-james-gunn-garap-guardians-3-FSpFcEnteq.jpg Paul Feig. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Keputusan Walt Disney Pictures menunda penggarapan Guardians of the Galaxy Vol. 3, tak menghentikan fans untuk membahas sosok pengganti James Gunn. Disney memang terbilang hati-hati mengambil keputusan, meski sederet nama besar telah terlontar.

Mafhum, Guardians of the Galaxy begitu lekat dengan Gunn. Apalagi, pemecatannya juga terbilang kontroversial. Namun dari sekian sutradara yang dinilai layak menggantikan Gunn, ada Paul Feig di antaranya.

Baca juga: d'Masiv Ternyata Lahir dari Panggung 17-an

Lalu apa tanggapan sutradara Ghostbuster itu? Lelaki 55 tahun itu, dengan tegas menolak kesempatan tersebut. “Aku tak akan pernah mengambil sesuatu yang merupakan milik sutradara lain!” katanya seperti dilansir dari Comicbook, Sabtu (8/9/2018).

Dia menambahkan, “Kau bisa berpikir apa saja, termasuk menghakimi kicauan James Gunn (di masa lalu). Aku (juga) tak suka dan tak akan pernah melontarkan guyonan seperti itu. Tapi tetap saja, itu (Guardians of the Galaxy) adalah karya James Gunn.”

Guyonan yang dimaksud Feig adalah ketika Gunn berkicau tentang isu paedofilia dan transmisogyny lewat Twitter, sepanjang 2008 hingga 2012. Ketika tweet itu menyeruak kembali ke publik bulan lalu, Disney memutuskan mendepak Gunn. Meski para bintang Guardians of the Galaxy memprotes keputusan itu, namun Disney nyatanya tak bergeming.

Baca juga: Soroti Materi Stand Up Pandji, Ini Penjelasan Farhat Abbas

Jika Feig ogah menjadi pengganti Gunn, apakah ada kemungkinan dia akan mengambil proyek superhero lainnya? Untuk pertanyaan tersebut, Feig mengaku selalu ingin menantang dirinya. Namun ia memiliki satu syarat: hanya jika karakter film itu sesuai dengannya.

“Aku terbuka dengan proyek superhero, meski tak sepenuhnya menyukai genre itu. Permasalahanku hanya satu. Aku hanya tak habis pikir bagaimana bisa seorang pria ditimpa bangunan, dan dia bisa bangkit kembali,” ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini