Share

Temui James Gunn, Disney Berubah Pikiran soal Pemecatan?

Nur Chandra Laksana, Okezone · Rabu 01 Agustus 2018 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 01 206 1930271 temui-james-gunn-disney-berubah-pikiran-soal-pemecatan-fGfuJgV6ES.jpg Guardian of the Galaxy (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Dukungan terhadap James Gunn terus bergulir. Terakhir, para pemain dari Guardians of the Galaxy membuat sebuah surat terbuka dimana mereka mengharapkan Gunn bisa kembali menyutradarai Guardian of the Galaxy Vol 3.

Kabarnya, dukungan ini pada akhirnya memiliki hasil. Dikabarkan, Disney belakangan ini telah menyusun rencana pertemuan antara mereka dengan Gunn. Mereka diagendakan untuk membahas mengenai pemecatan dan postingan senonoh yang dilakukan oleh sutradara tersebut.

Dirangkum dari laman Comicbook, Rabu (1/8/2018), seorang sumber Disney mengatakan bahwa Disney telah mempertimbangkan untuk memulihkan kembali jabatan Gunn sebagai sutradara Guardian of the Galaxy Vol 3.

James Gunn

(Baca Juga: Ciuman Mesra Jadi Bukti Chris Pratt Pacari Putri Arnold Schwarzenegger)

(Baca Juga: Nikita Mirzani Awali Kedatangan Sidang Isbat dengan Salam)

โ€œAda kabar berkembang bahwa Gunn dapat dipulihkan, terutama karena Marvel dan Disney telah luar biasa bingung memilih secara diam-diam siapa yang bisa menggantikannya untuk melakukan perekaman," kata sang sumber.

Hal ini bisa dibilang cukup wajar, mengingat perekaman dan produksi dari film tersebut akan dimulai pada 2019. Meski skrip telah dirampungkan oleh Gunn, namun menemukan seorang sutradara yang bisa mengikuti komedi dan pemilihan lagu GotG yang unik.

โ€œMarvel dan Disney harus bergerak cepat untuk menggantikannya (Gunn), karena sutradara pengganti kemungkinan harus melakukan beberapa penyesuaian pada skrip (yang dibuat oleh Gunn),โ€ jelas sang sumber.

James Gunn dan pemain Guardian of the Galaxy

Jika benar Disney memutuskan untuk bertemu dengan Gunn, pastinya akan banyak dukungan yang mengalir ke pihak Gunn. Dukungan pun akan datang tidak hanya dari kalangan penggemar saja, melainkan juga dari pemain GotG hingga adik dari Gunn.

Dalam keterangannya, salah satu pemain dari film tersebut, Chris Pratt menegaskan dukungan ini bukan berarti mereka membela lelucon yang dilontarkan oleh Gunn. Melainkan dikarenakan hubungan mereka yang kini sudah seperti keluarga sendiri.

"Meski saya tidak mendukung candaan kurang sopan James Gunn dari beberapa tahun lalu, dia adalah seorang pria yang baik. Secara personal, aku akan sangat senang jika ia kembali ke kursi sutradara Vol. 3. Jika kalian setuju, silahkan baca pernyataan di atas yang telah ditandatangani oleh seluruh pemain,โ€ kata Chris.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini