Share

James Gunn Dipecat dari Bangku Sutradara Guardians of The Galaxy Vol 3

Nur Chandra Laksana, Okezone · Sabtu 21 Juli 2018 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 21 206 1925411 james-gunn-dipecat-dari-bangku-sutradara-guardians-of-the-galaxy-vol-3-1wH6pNlbTJ.jpg Guardian of the Galaxy (Foto: Youtube)

LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari dunia perfilman Hollywood. Hal ini dikarenakan baru-baru ini, Disney memecat James Gunn dari jabatannya sebagai sutradar Guardians of The Galaxy Vol 3.

Pihak Disney dikabarkan baru-baru ini dibuat geram oleh Gunn setelah serangkaian cuitan yang diposting olehnya di media sosial. Hal ini dikarenakan veteran Hollywood tersebut telah memberikan penjelasan yang ternyata menyinggung para petinggi Disney.

(Baca Juga: OTT Kalapas Sukamiskin, Inneke Koesherawati Dikabarkan Ikut Diamankan KPK)

(Baca Juga: 6 Selebriti Jatuh ke Pelukan Pemain Sepakbola, Nomor 1 Mantan Istri Vokalis Band)

Guardians of the Galaxy

"Sikap dan pernyataan ofensif yang ditemukan pada umpan Twitter James tidak dapat dipertahankan dan tidak konsisten dengan nilai-nilai studio kami, dan kami telah memutuskan hubungan bisnis kami dengan dia," kata ketua Walt Disney Studios Alan Horn seperti dikutip dari laman E! Online, Sabtu (21/7/2018).

Mendengar keputusan ini, Gunn pun memberikan tanggapannya. Dia benar-benar menyesalkan keputusan yang diambil Disney terhadap tindakannya yang menurutnya lucu di media sosial beberapa waktu lalu.

“Perkataan saya hampir satu dekade lalu, pada saat itu, benar-benar gagal dan upaya yang tidak menguntungkan kemudian menjadi provokatif. Saya benar-benar menyesali jika mereka selama bertahun-tahun, bukan hanya karena mereka bodoh, mereka juga sama sekali tidak lucu, sangat tidak peka, dan tentu saja tidak provokatif seperti yang saya harapkan,” kata Gunn.

“Mereka juga tidak mencerminkan orang lain atau saya hari ini atau beberapa waktu lalu. Terlepas dari berapa banyak waktu yang telah berlalu, saya mengerti dan menerima keputusan bisnis yang diambil hari ini. Bahkan bertahun-tahun kemudian, saya bertanggung jawab penuh atas cara saya melakukannya sendiri,” lanjutnya.

Guardians of the Galaxy

Meski menyesal, namun Gunn merasa harus tahu diri. Dia pun menyesal dan telah meminta maaf ke pihak Disney terkait hal tersebut.

“Yang bisa saya lakukan sekarang, selain menawarkan penyesalan saya yang dalam dan tulus, saya akan menjadi manusia terbaik yang dapat saya lakukan: menerima, memahami, berkomitmen pada kesetaraan, dan jauh lebih bijaksana tentang pernyataan publik saya dan kewajiban saya terhadap wacana publik kami. Untuk semua orang di dalam industri saya dan seterusnya, saya sekali lagi menawarkan permintaan maaf saya yang terdalam. Cinta untuk semua," pungkasnya.

Akibat kejadian ini, para penggemar pun takut jika seri kesayangan mereka akan mengalami kemunduran jadwal perilisan. Hal ini dikarenakan Guardians of The Galaxy dijadwalkan akan tayang di layar lebar pada pertengahan 2020, dan akan masuk tahap syuting dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini