Share

James Gunn Rilis Skenario Guardians of The Galaxy Vol. 2

Adiyoga Priambodo, Okezone · Kamis 23 November 2017 03:44 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 206 1818920 james-gunn-rilis-skenario-guardians-of-the-galaxy-vol-2-1foRDykMBZ.jpg Poster Film Guardians of The Galaxy (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Marvel kembali menghadirkan kejutan bagi para penggemarnya. Belum lama ini, James Gunn resmi merilis naskah lengkap Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Baca Juga: James Gunn Pastikan Jadi Sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3

Seperti terlihat di laman Twitter James Gunn, sang sutradara memposting tautan berisi naskah lengkap Guardians of the Galaxy Vol. 2. Total, naskah tersebut memuat 140 halaman yang berisi detail percakapan serta gambaran kasar dari film yang dibintangi Chris Pratt.

Yang menarik, dialog pada naskah tersebut tidak sepenuhnya sama dengan percakapan para aktor dalam film. Mengenai perbedaan dialog yang dimaksud, James Gunn pun memberikan penjelasan.

"Ini adalah beberapa dialog yang sebenarnya ditulis tanpa memasukan improvisasi aktor-aktor di lokasi syuting. Kemudian beberapa dialog dipotong dari filmnya," jelas Gunn seperti dilansir Comicbook.

Selain perbedaan dialog, hal menarik lain dari naskah Guardians of the Galaxy Vol. 2 adalah keberadaan after credit scene. James Gunn benar-benar mencantumkan detail dari setiap adegan yang diputar setelah film berakhir.

"Seluruh after credit scene dimasukan sejak masa pengerjaan - saya tidak mendiskusikan hal tersebut dengan Marvel sebelumnya, tetapi mereka menyukainya. Ini KECUALI adegan Stakar/Ravagers dimana saya menulis setelah kami selesai melakukan syuting utama," papar Gunn.

Baca Juga: Chris Pratt Yakin Guardians of the Galaxy Vol 2 Lebih Menjanjikan

Sekuel Guardians of the Galaxy sendiri diperkirakan akan tayang pada 2020. Sebelumnya, para penjaga luar angkasa akan lebih dulu muncul dalam Avengers: Infinity War di 2018.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini