Share

Dave Bautista Ancam Mundur dari Guardians Jika Skrip James Gunn Ditolak

Nur Chandra Laksana, Okezone · Selasa 07 Agustus 2018 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 07 33 1933156 dave-bautista-ancam-mundur-dari-guardians-jika-skrip-james-gunn-ditolak-K1svnAEkWb.jpg Dave Bautista. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Dave Bautista meralat ucapannya tentang keterlibatan dalam franchise Guardians of the Galaxy. Sebelumnya, Bautista menegaskan, akan tetap berakting dalam film itu meski James Gunn tak lagi menjadi sutradara.

Alasannya, dia sudah terlanjur teken kontrak dengan Marvel Studios. Namun belum lama ini, dia mengatakan, bisa saja menolak kesepakatan itu apabila Disney dan Marvel memutuskan untuk ‘membuang’ naskah yang sudah diselesaikan Gunn.

Baca juga: 'Sang Penggoda' Milik Tata Janeeta dan Maia Estianty Diangkat Jadi Web Series

“Jika Marvel memilih untuk tidak menggunakan skrip itu, maka mereka boleh membatalkan kontrakku, memecatku, atau membuangku dari proyek itu. Aku akan merugikan Gunn jika tak melakukan ini,” ujarnya seperti dikutip dari laman Comicbook, Selasa (7/8/2018).

Bautista menjelaskan, aksinya bukan berarti membela tindakan tak empati Gunn di masa lalu. Apa yang terjadi pada Gunn, menurutnya adalah teori konspirasi kotor terhadap orang baik.

“Aku sempat ngobrol dengan Chris Pratt sehari setelah berita itu keluar. Karena Pratt seorang yang religius, dia perlu berdoa untuk mengetahui jawabannya. Tapi aku lebih yang, “Semua ini omong kosong! James Gunn adalah salah satu orang paling baik yang pernah aku temui,” katanya.

Seperti diketahui, Bautista merupakan salah satu anggota keluarga Guardians of the Galaxy yang paling vokal mendukung Gunn. Dia bahkan membela Gunn di media sosial sesaat setelah pemecatannya oleh Disney.

Baca juga: Terus Ditanya soal Pertunangan dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra: Bukan Konsumsi Publik

Namun belakangan diketahui jika seluruh pemeran Guardians of the Galaxy sudah menandatangani surat terbuka untuk membela Gunn. Dalam surat itu, para aktor Guardians tak setuju dengan isi unggahan Gunn, namun mendukungnya Gunn sebagai bagian dari keluarga Guardians of the Galaxy.

Di sisi lain, Gunn pun sudah meminta maaf kepada seluruh penggemar, Disney, dan Marvel atas cuitannya di Twitter di masa lalu. Sayang, semua hal tersebut sia-sia. Disney memastikan, mereka tak akan lagi menggunakan jasa Gunn untuk menggarap Guardians of the Galaxy. *

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini