nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Rachel Amanda Sandang Gelar Sarjana Psikologi

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 05 September 2018 15:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 05 33 1946402 selamat-rachel-amanda-sandang-gelar-sarjana-psikologi-7sT55gH3pE.jpg Foto: Instagram

JAKARTA โ€“ Kabar bahagia datang dari aktris cantik Rachel Amanda. Lama tak tampil di dunia hiburan, rupanya Amanda fokus pada pendidikan yang ditempuhnya. Dan belum lama ini, wanita yang akrab disapa Amanda ini resmi menyandang status sarjana psikologi dan telah diwisuda di sebuah kampus negeri ternama pada Sabtu 1 September 2018.

Melalui akun Instagram pribadinya, artis 23 tahun itu mengunggah beberapa momen bahagia dalam hidupnya itu. Dalam foto-foto tersebut, pemain sinetron Candy itu terlihat mengenakan kebaya yang juga dibalut dengan baju dan topi toga.

Pada foto pertama, Amanda terlihat mengenakan kebaya berwarna merah tua. Foto tersebut diabadikan di depan sebuah gedung yang menjadi ciri khas kampusnya.

(Baca juga: Usai Film Horor, Rachel Amanda Ngebet Perankan Tokoh Psikopat)

Melengkapi unggahannya, aktris yang meniti karier sejak berusia 4 tahun itu pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Lewat tulisan tersebut, Amanda mengatakan jika kini ia sudah tamat dalam menempuh pendidikan sarjana.

โ€œRachel Amanda Aurora, S.Psi. signing out! Sampai bertemu di tempat belajar berikutnya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘‹๐Ÿป,โ€ tulis Amanda pada foto yang diunggah di Instagramnya seperti dikutip Okezone.

Unggahan Amanda itu pun dibanjiri oleh komentar para warganet yang seakan berlomba-lomba ingin mengucapkan selamat. Tak hanya para warganet, rekan-rekan sesama selebritis pun nampaknya tak ingin melewatakan untuk ikut bersenang dengan pencapaian yang baru saja diraih oleh aktris kelahiran Jakarta 1 Januari 1995 itu.

โ€œAlhamdulillah Manda selamat,โ€ tulis Vebby Palwinta.

โ€œWaah selamat bibi Manda,โ€ ujar Putri Titian.

โ€œSelamat Nanas,โ€ sahut Chicco Jerikho.

(Baca juga: Kejar Pendidikan, Alasan Rachel Amanda Absen dari Dunia Film)

Melihat apresiasi yang diberikan para sahabat, Amanda pun membalas satu per satu ucapan selamat tersebut. Pelantun lagu Alhamdulillah itu pun mengucapkan terima kasih atas ucapan yang diberikan teman-temannya.

Di unggahan selanjutnya, artis multitalenta itu pun kembali menggunggah foto di hari kelulusannya. Tak lagi sendiri, dalam foto tersebut, Amanda didampingi oleh kedua orangtua serta kakeknya. Lewat keterangan di foto tersebut, Amanda mengungkapkan rasa terima kasih kepada keluarga yang telah mendukungnya.

โ€œMereka yang di balik layar. Jarang kelihatan tetapi selalu mendukung dan mendoakan. Rela pula diajak berjemur di bawah matahari Depok,โ€ pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini